Daniel Sturridge Rentan Terhadap Cedera
Sturridge dikenal sebagai pemain berkaki kaca layaknya Cinderella

Bolahero.com – Juergen Klopp manager Liverpool ini menegaskan kalau timnas Inggris tidak menyatakan Daniel Sturridge sakit. Karena Klopp menilai pemain itu susah gampang terkena cedera.

Sturridge dikenal sebagai pemain berkaki kaca layaknya Cinderella.  Sudah delapan kali ia menderita cedera sejak bersama The Reds dari Chelsesa tanggal 2 Januari 2013. Terakhir kali ia di klub Manchester City mengalami cedera hamstring (7/12/2016) dan harus absen selama dua bulan. Dan ia juga harus absen selama 10 pertandingan.

Terakhir kali Sturridge bermain untuk timnas Inggris ketika ia berjumpa dengan Norwegia pada pertandingan persahabatan, bulan September 2015. Ia behasil memberikan Tiga Singa pada pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Belanda pekan depan.

“Sturridge sudah mengikuti latihan selama lima minggu sampai sekarang ini. Ia bisa mengikuti latihan dengan normal, tidak ada istirahat bahkan di dalam situasi apapun. Ia sudah bersemangat lagi. Jadi kami tidak perlu member tahu timnas Inggris lagi mengenai cedera Sturridge,”ujar Klopp.

Ketika bergabung bersama Liverpool, Sturrideg sudah tampil sebanyak 80 laga, dia berhasil menciptakan 47 gol dan 16 assist.