Dampak Efek Samping Doping Yang Digunakan Ibra
Sebelumnya Ulf Karlsson berhasil membongkar habis kasus doping yang terjadi di dunia sepakbola

Bolahero.com – Mino Raiola adalah agennya dari Zlatan Ibrahimovic. Ia membela kliennya atas tuduhan menggunakan doping yang diucapkan oleh mantan dokter Timnas Swedia, Ulf Karlsson. Raniola mengatakan, tuduhan itu hanyalah fitnah yang disampaikan oleh orang yang iri hati kepada pemain Ibra.

Sebelumnya Ulf Karlsson berhasil membongkar habis kasus doping yang terjadi di dunia sepakbola. Bahkan ia menuduh Juventus menggunakan doping yang melibatkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic.

Karlsson beranggapan peningkatan berat badan Ibra saat ini mencapai 10 kilogram, hanya dalam waktu enambulan ketika bermain bersama Juventus, itu penyebab efek samping yang ia gunakan. Bukan hanya Ibra saja,Albin Ekdal juga mengalami peningkatan berat badan, naik 8 kilogram ketika bermain bersama Bianconeri.

“Karlsson telah membuat kesalahan besar. Ia akan mendapatkan hukuman yang setimpal atas fitnahnya ini.  Kami di Juventus memiliki banyak control doping. Semua tuduhan itu bohong, semuanya tidak ada yang benar,”ujar Railo.