Daley Blind Menyatakan Timnya Wajib Menangi FA Cup
Menangi FA Cup jadi target yang wajib dimenangkan MU

Bolahero.com – Pemain bertahan Manchester United, Daley Blind menyatakan timnya wajib menangi FA Cup demi mengakhiri musim ini dengan mendapatkan piala menyusul kegagalan The Red Devils di ajang Premier, Capital One Cup serta Liga Champions.

Tim besutan Louis van Gaal ini memang tengah menjadi sorotan dan penyebabnya tidak lain karena prestasi mereka di musim 2015/2016 ini terbilang jeblok. Manchester United bukan hanya gagal meraih hasil gemilang di liga dan pentas Liga Champions saja malahan mereka juga gagal menembus Liga Champions di musim depan karena hanya mampu finis di posisi kelima.

Tak ayal kans satu-satunya yang dimiliki oleh The Red Devils untuk menyelamatkan musim mereka ini adalah dengan mengalahkan Crystal Palace di final FA Cup yang mana menjadi satu-satunya ajang yang berpeluang untuk dimenangkan United.

“Jika Anda bermain bersama klub sekelas United, maka Anda harus bisa bermain dengan sebaik mungkin dan berusaha untuk mendapatkan trofi dan juga menjuarainya. Klub ini memiliki standar yang cukup tinggi,” terang Blind seperti yang disadur dari situs resmi klub.

“Ini (FA Cup) merupakan sesuatu yang bisa kami menangi di musim ini dan kami bakal berusaha dengan keras untuk itu. Gelar juara sudah dekat dengan kami dan kami wajib untuk mendapatkannya. Ini bakal menjadi modal yang sangat bagus untuk meraih lebih banyak trofi di musim depan mendatang,” lanjut pesepakbola asal Belanda itu.