daftar pertandingan liga spanyol

Bolahero.comDaftar pertandingan Liga Spanyol MD 9 da di sini. Pekan kesembilan ini akan dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti. Pada hari kedua (23/10) MD kesembilan akan ada sepuluh tim yang bertanding, termasuk pemimpin klasemen, Atletico Madrid.

Daftar Pertandingan Liga Spanyol: Matchday 9, 23 Oktober 2016

Usai menyelesaikan pekan kedelapannya, Liga Spanyol akan kembali dimulai pada 22-24 Oktober nanti. Dua puluh tim akan kembali bertanding pada pekan ini. Berikut ini adalah daftar pertandingan liga spanyol untuk hari kedua (23/10) pada pekan kesembilan.

Granada vs Sporting Gijon

daftar pertandingan liga spanyol
Granada akan menjamu Sporting Gijon nanti (23/10)

Granada baru saja mengalami kekalahan yang cukup payah kala melawan Atletico Madrid pekan kemarin. Kekalahan 7 – 1 di kandang Atletico kemarin menambah buruk catatan klasemen dari Granada, yaitu dua seri dan enam kali kalah dalam musim ini. Granada sendiri baru memperoleh dua poin sepanjang delapan pekan ini.

Di kubu tamu akan ada Sporting yang juga baru mengalami kekalahan dari Valencia pekan kemarin. Saat ini baik Granada maupun Sporting masih berada di zona merah dan mungkin saja terdegradasi.

Pertandingan antara Granada vs Sporting akan diadakan pukul 01:45 WIB.

Celta Vigo vs Deportivo

daftar pertandingan liga spanyol
Celta Vigo akan menjadi tuan rumah kala bertanding dengan Deportivo hari ini (23/10)

Baik kedua tim, celta dan depor baru saja mengalami kekalahan pekan kemarin. Keduanya sama-sama tidak diberi angka saat pertandingan di pekan kedelapan. Celta kalah 5 – 0 dari Villarreal, dan Deportivo harus tunduk 4 – 0 dari Barca.

Pertandingan antar kedua tim papan tengah La Liga ini akan diadakan pada hari Minggu (23/10) pukul 17:00 WIB.

Sevilla vs Atletico Madrid

daftar pertandingan liga spanyol
Atletico Madrid akan berkunjung ke markas Sevilla pada pekan ini

Menjamu tim penunggu puncak klasemen tampaknya akan cukup berat bagi Sevilla. Terlebih lagi mengingat Atletico memulai musim La Liga ini dengan sangat baik. Namun tetap dalam pertandingan ini Atletico tidak bisa meremehkan begitu saja. Sevilla saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga, dan hanya terpaut satu poin saja dari Atletico.

Pertandingan yang tampaknya akan menjadi laga panas di hari Minggu (23/10) ini akan diadakan pukul 21:15 WIB.

Villarreal vs Las Palmas

daftar pertandingan liga spanyol
Villarreal akan berusaha mempertahankan delapan pertandingan tanpa kalah pekan ini

Villarreal tampaknya cukup percaya diri dalam pertandingan ini. Mereka berhasil memulai musim La Liga ini dengan cukup apik. Selama delapan pekan ini, mereka juga belum pernah mengalami kekalahan.

Sementara itu Las Palmas baru saja menahan imbang tim Espanyol pada pekan kedelapan. Seharusnya Las Palmas bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut, mengingat mereka bermain di kandang sendiri.

Pertandingan antara Villarreal vs Las Palmas akan diadakan pada Minggu (23/10) pukul 23:30 WIB

Malaga vs Leganes

daftar pertandingan liga spanyol
Malaga akan menjamu Leganes dalam pertandingan pekan ini

Sebagai penutup daftar pertandingan Liga Spanyol tanggal 23 Oktober akan ada laga Malaga kontra Leganes. Kedua tim di klasemen sementara berada cukup berdekatan, dengan selisih satu di perolehan poinnya.

Pada pertandingan terakhir kemarin Malaga harus bisa menerima ditahan 1 – 1 oleh Alves. Tampaknya laga kontra Leganes ini akan dimanfaatkannya guna mencari poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Laga antara Malaga vs Leganes akan diadakan pada pukul 23:30, tanggal 23 Oktober nanti.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini : Klopp Puji Kokohnya Pertahanan MU
Artikel BerikutInfo Liga Spanyol Terbaru : Kontrak Neymar Diperpanjang Sampai 2021
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]