Klasemen liga spanyol terbaru hari ini

Bolahero.comDaftar pertandingan Liga Spanyol MD 9 ada di sini. Pekan kesembilan ini akan dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti. Pada hari pertama MD 9 akan ada delapan tim yang bertanding, termasuk Barcelona yang sedang merangkak naik mengejar ketertinggalannya di klasemen.

Daftar Pertandingan Liga Spanyol: Matchday 9, 22 Oktober 2016

Usai menyelesaikan pekan kedelapannya, Liga Spanyol akan kembali dimulai pada 22-24 Oktober nanti. Dua puluh tim akan kembali bertanding pada pekan ini. Berikut ini adalah daftar pertandingan liga spanyol untuk hari pertama pada pekan kesembilan.

Osasuna vs Real Betis

daftar pertandingan liga spanyol
Osasuna akan mejamu Betis pada MD 9

Osasuna berhasil memenangkan pertandingan melawan Eibar 2 -3 pada pekan kedelapan lalu. Kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi tim Osasuna dalam La Liga musim ini. Tim yang berada di posisi kedua dari bawah pada klasemen La Liga ini akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kontra Betis nanti (22/10) pukul 01:45 WIB.

Baca juga: Prediksi Bola: Malaga vs Leganes, 23 Oktober 2016

Sementara itu Betis yang baru saja dikalahkan 1 – 6 oleh Madrid harus rela berada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin.

Espanyol vs Eibar

daftar pertandingan liga spanyol
Eibar akan dijamu oleh Espanyol pada MD 9 nanti

Tim tuan rumah, Espanyol harus rela ditahan imbang oleh Las Palmas pada pertandingan terakhir. Hal itu membuat tim ini baru mengantongi satu kemenangan, empat seri, dan tiga kekalahan. Pada MD 9 ini Espanyol akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan kontra Eibar pada (22/10) pukul 18:00 WIB.

Valencia vs Barcelona

daftar pertandingan liga spanyol
Barcelona akan bertamu ke markas Valencia pada MD 9 ini

Usai menang 2 – 1 lawan Sporting Gijon, tampaknya Valencia harus bertanding melawan tim yang sangat berat di MD 9 ini. Valencia akan menjadi tuan rumah kala bertanding melawan Barca.

Baca juga: Enrique Siap Menatap Laga Kontra City

Barcelona sendiri tampaknya sedang on fire, mengingat pemain-pemain bintangnya sudah sembuh dari cedera, termasuk Lionel Messi. Saat ini barca berada di posisi keempat klasemen sementara, tertinggal 2 urutan dari saingan terberatnya, Madrid.
Laga Valencia kontra Barcelona ini akan diselenggarakan nanti (22/10) pukul 21:15 WIB.

Real Sociedad vs Alaves

daftar pertandingan liga spanyol
Real Sociedad vs Alaves akan menutup pertandingan MD 9 hari pertama

Sebagai penutup daftar pertandingan Liga Spanyol tanggal 22 Oktober akan ada laga Real Sociedad kontra Alaves. Kedua tim di klasemen sementara berada berurutan, posisi kesembilan ditempati Alaves, dan kesepuluh oleh Sociedad. Kedua tim ini pun memiliki perolehan poin yang sama, yaitu 8 poin.

Laga antara Real Sociedad vs Alaves akan diadakan pada pukul 23:30, tanggal 22 Oktober nanti.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Inggris Terkini : Mu Tahan Imbang Liverpool
Artikel BerikutBerita Liga Italia : Imbas Kekalahan Inter Milan Vs Cagliari Ternyata Sangat Besar!
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]