Daftar Klasemen Liga Inggris: Yang Hilang Dan Yang Muncul Di Minggu Ke-7

0
daftar klasemen liga inggris
daftar klasemen Liga Inggris: posisi berubah

Bolahero.com – Daftar klasemen Liga Inggris kurang lebih mengalami perubahan struktur yang mana biasanya dihuni oleh Manchester City, Everton dan Arsenal. Namun kali ini ada sedikit yang berubah dengan daftar klasemen Liga Inggris pekan ke-7. Tottenham yang umumnya hanya mampu bertengger di posisi 5 besar kini melenggang ke atas dengan 17 poin di posisi ke dua.

Sementara itu, Arsenal mantap berada di posisi ke-3 dengan skor 16 poin disusul oleh Liverpool dengan skor yang sama. Liverpool belakangan memang terlihat jauh lebih pede karena hasil pertandingan yang konsisten di pertandingan belakangan. Tidak menutup kemungkinan Liverpool akan jadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Selain perubahan daftar klasemen Liga Inggris, beberapa berita mencengangkan juga bermunculan. Dimulai dari Francesco Guidolin yang harus rela meninggalkan Swansea City setelah kegagalannya di pertandingan terakhir. Saat ini, Swansea City sendiri masih saja mengoleksi 4 poin dari 7 pekan pertandingan dilaksanakan. Bob Bradley pun akhirnya muncul sebagai pengganti.

Baca juga: Pelatih baru Swansea City.

Grup kuat selanjutnya yakni Leicester City yang memiliki pertahanan cukup tangguh dan sedang menempati posisi ke-12. Pertandingan terakhirnya hanya menghasilkan draw melawan Southampton.

Satu lagi yang terlewatkan pekan ke-7 adalah Manchester City sang juara bertahan klasemen yang harus mengambil pelajaran dengan kekalahan pertama yang mereka alami bersama Guardiola.

Pertandingan hari ini nampaknya akan terlihat lebih seru dengan beberapa tim besar yang saling berhadapan.

Sabtu 15 Oktober 2016

Chelsea VS Leicester City (18:30)

West Brom VS Tottenham (21:00)

Bounermouth VS Hull City (21:00)

Crystal Palace VS West Ham (11:30)

Arsenal VS Swansea City (21:00)

Stoke City VS Sunderland (21:00)

Manchester City VS Everton (21:00)

Minggu 16 Oktober 2016

Middlesbrough VS Watford (19:30)

Southampton VS Burnley FC (22:00)

Selasa 18 Oktober 2016

Liverpool VS Manchester United (21:00)

Ajang liga inggris ke depan menjadi kesempatan besar untuk menambah poin masing-masing tim. Simak prediksi dan ulasan terbarunya hanya di sini.