Daftar Klasemen Liga Inggris Pertandingan Ke-5

0
daftar klasemen liga inggris
daftar klasemen Liga Inggris: Manchester City bertengger di posisi pertama, sementara MU harus rela melorot di posisi ke-7.

Bolahero.com – Kekalahan telak yang dialami Manchester United menjadi trending topik di sebagian besar media internasional. Dengan hasil pertandingan terakhir Minggu kemarin (18/9/2016) Manchester rmengalami kekalahan dengan skor 3-1 dan memaksa mereka melorot di posisi 7 dalam daftar klasemen Liga Inggris.

Penampilan Watford kemarin bisa di bilang spesial karena mereka membutuhkan 30 tahun untuk mengalahkan Setan Merah ini. Sebelumnya kemenangan atas Manchester United ini terjadi di tahun 1986. Sementara itu dalam daftar klasemen Liga Inggris, Manchester City nyaman melenggang di puncak klasemen. “Si Tetangga Berisik” sebutan Alex Ferguson ini belum pernah mengalami kekalahan sepanjang pertandingan. Dan akhirnya, para fans klub ini berbalik arah menyebut haters dengan sebutan yang sama atas prestasi yang didapatkan sepanjang pertandigan.

Di sisi lain, kemenangan The Citizens atas 4 gol melawan Bournemouth menjadikan klub ini berhasil mempertahankan selisih dua poin atas Everton.

Berita lain yang menarik dari Liga Inggris ini adalah kemenangan Liverpool atas Chelsea yang harus puas dengan skor 2-1. Terlepas dari daftar klasemen Liga Inggris, top skorrer sementara adalah Diego Costa yang berbagi kursi dengan Michail Antonio. Dan, kejutan lain datang dari Etienne Capoue yang semakin terlihat produktif dengan membawa 4 gol dari 5 pertandingan Liga Inggris ini.

Baca juga: Kekalahan Chelsea 

Dari daftar klasemen, terlihat di posisi ke dua Everton dengan poin 13, di susul Tottenham pada posisi ke 3. Sementara Arsenal dan Chelsea berada di posisi ke- dan ke-5 dengan nilai poin masing-masing 11 dan 10. Klub lain yang juga sempat hangat diperbincangkan yaitu Leicester City kini merangkak di posisi ke-11 dengan poin ke-7. Tidak sia-sia dengan kehadiran Islam Slimani yang sudah dibeli dengan harga 30 juta pounds, sebagai bintang termahal klub ini. Pertandingan ke depan, mereka akan berhadapan dengan Chelsea. Banyak yang berpendapat kalau Leicester City bisa menjadi lawan yang membahayakan untuk Chelsea setelah dipukul pada pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Simak terus update klasemen sementara Liga Inggris di sini, dan dapatkan live update dan prediksi bola.