Daftar Gaji Pemain Indonesia
Daftar Gaji Pemain Indonesia (Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Crstian Gonzales, Andik Vermansyah, Irfan Bachdim

Bolahero.com -Inilah beberapa nama dalam daftar gaji pemain Indonesia:

Bambang Pamungkas

Gaji Bambang Pamungkas
Gaji Bambang Pamungkas pernah mencapai 1,3 miliar

Bambang Pamungkas pernah mendapatkan gaji selangit yakni mencapai nilai 1,3 miliar. Gaji Bepe yang selangit tersebut bukan didapatkannya tanpa sebab. Bambang Pamungkas kala itu memang menjadi striker yang bisa dibilang haus akan gol dan dia pun menjadi top skorer Liga Indonesia sehingga tak bisa dipungkiri ia punya gaji yang tinggi.

Ismed Sofyan

Gaji Ismed Sofyan
Ismed Sofyan pernah digaji 1,2 miliar

Ada juga Ismed Sofyan seorang pemain full-back yang punya gaji ciamik. Ia pernah digaji 1,2 miliar saat menjadi full-back Persija. Ismed Sofyan punya umpan silang yang tepat sasaran, cepat dalam berlari, juga bagus dalam melakukan serangan maupun pertahanan membuat posisi full-back menjadi jauh lebih kuat dan formasi tim berjalan dengan lancar. Jadi tak dapat disangkal bahwa Ismed Sofyan bisa punya gaji yang tinggi.

Cristian Gonzales

Gaji Cristian Gonzales
Gaji Cristian Gonzales berada dalam kisaran 1 hingga 2 miliar

Cristian Gonzales juga termasuk dalam deretan pemain Indonesia dengan gaji yang tinggi. Bukan tanpa sebab, Gonzales selalu menjadi pencetak gol terbanyak meski tak berada diklub yang sama. Ia selalu memiliki performa yang apik baik itu saat bersama dengan PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, maupun Arema. Jadi berapa ya kira-kira gaji Cristian Gonzales? Gaji Cristian Gonzales diperkirakan berada dalam kisaran 1 hingga 2 miliar.

Andik Vermansyah

Gaji Andik Vermansyah
Gaji Andik Vermansyah tembus sampai 3 miliar

Gol cantik yang diilesatkan Andik ke gawang Singapura saat gelaran Piala AFF 2012 membawanya menjadi idola baru warga Malaysia. Andik direkrut oleh klub Malaysia, Selangor. Gaji pertamanya disana mencapai 1,6 miliar selama setahun.

Andik pun menjadi idola baru yang membuat kontrak Andik naik menjadi 2 miliar setahun kemudian. Andik mampu membawa Selangor menjadi runner up Liga Super Malaysia dan Piala Malaysia 2015. Hal itu membuatnya diganjar kenaikan gaji lagi. Gajinya saat ini tembus diangka 3 miliar per tahunnya.

Irfan Bachdim

Gaji Irfan Bachdim
Gaji Irfan Bachdim mencapai 1,2 miliar

Irfan Bachdim pernah mendapatkan gaji diatas 480 juta saat memperkuat Persema Malang. Namun sayang, gaji yang tinggi tersebut membuat Persema Malang kelabakan dalam membayarkannya. Mereka harus menunggak gaji Bachdim selama berbulan-bulan.

Saat ini Irfan Bachdim bergabung dengan klub divisi dua Jepang bernama Chonburi. Meski disana Bachdim jarang tampil, ia digaji tinggi seperti saat dirinya bergabung dengan Ventforet Kofu. Kabarnya gaji Bachdim bisa mencapai 1,2 miliar selama setahun.