Daftar Bola : Pemain Terbaik UEFA 2015/16 Jatuh Kepada Ronaldo

0
daftar bola
Pemain Terbaik UEFA 2015/16 Jatuh Kepada Ronaldo

BolaHero.comDaftar Bola, belum lama ini Undian Fase Grup Liga Champions tahun 2016/2017 telah selesai dilaksanakan. Bersamaan dengan acara Undian Fase Grup Liga Champions tersebut, ternyata mereka juga melakukan pengumuman pemain terbaik di Eropa. Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi tiga pilihan pemain terbaik di Eropa.

Dari voting dan keputusan para panitia UEFA mengenai pemain terbaik di Eropa, Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh klub raksasa yang berlaga di Spanyol, Real Madrid menjadi pilihan UEFA sebagai pemain terbaik di Eropa tahun 2016. Ronaldo berhasil mengalahkan rekan satu timnya Gareth Bale dan untuk yang beberapa kalinya, lagi lagi Ronaldo mengalahkan Antoine Griezmann setelah sebelumnya mengalahkan pemain Atletico Madrid tersebut di final Piala Eropa 2016.

Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Eropa 2016

daftar bola
Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Eropa 2016

Daftar Bola, Beberapa kerja keras yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo selama ini ternyata tidak terbuang begitu saja. Iapun berhasil mendapatkan hasil yang membuatnya bahagia yaitu mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik di Eropa tahun 2016 dengan mengalahkan beberapa pemain bintang yang menjadi tandingannya.

Musim ini, Ronaldo juga berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk yang ke-11 kalinya setelah mengalahkan Atletico Madrid. Sementara itu, bersama dengan timnas Portugal, ia juga berhasil membawa negaranya menjadi juara Piala Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah negaranya tersebut.

Daftar Bola, Komentar Cristiano Ronaldo

daftar bola
Komentar Cristiano Ronaldo

Setelah resmi mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik di Eropa pada tahun 2016, Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak. Selain itu, pemain andalan Real Madrid tersebut juga meminta maaf karena kembali mengalahkan Antoine Griezmann untuk yang ketiga kalinya pada tahun ini.

Baca Juga : Janji Cristiano Ronaldo Kepada Para Fans

“Saya tak bisa melupakan dua pemain terbaik ini karena bagi saya mereka juga pantas mendapatkan piala ini,” buka Ronaldo setelah ditanya mengenai perasaanya sebagai pemain terbaik Eropa 2016.

Daftar Bola, “Maaf saya harus mengalahkan Anda lagi kali ini. Tetapi Anda juga pantas memenangkan ini karena Anda adalah pemain yang sangat hebat,” tutup Ronaldo. (BiangBola)