Daftar Bola Mengenai Barcelona yang Sempat Bikin Heboh

0
Daftar Bola
Daftar Bola Mengenai Barcelona yang Sempat Bikin Heboh

BiangHero.com Daftar Bola kali ini kita akan membahas soal club yang berasal dari Liga Spanyol, yang tak lain ialah Barcelona. Sejauh ini, club yang dilatih oleh Luis Enrique tersebut memang suka sekali membuat heboh media sepakbola.

Salah satu club terbaik di dunia tersebut lagi lagi membuat heboh media sepakbola saat ini. Pasalnya, ia melepaskan wonder kids yang sempat digadang gadang akan menggantikan Lionel Messi tersebut ke Jerman. Tak lain, nama dari wonder kids itu ialah Alen Halilovic.

Barcelona Melepas Alen Halilovic

Daftar Bola
Barcelona Melepas Alen Halilovic

Sempat membuat dunia sepak bola heboh mengenai Alen akan menggantikan seorang Lionel Messi di Camp Nou, namun nasib gelandang Kroasia itu akhirnya terdampat ke bundesliga atau liga Jermna. Dari beberapa sumber yang telah dikutip, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Hamburg untuk transfer salah satu gelandang asal Kroasia ini. Dalam kesepakatan itu, Barcelona menerima sekitar 5 juta euro atau sekitar Rp72 Miliar dengan durasi kontrak selama empat musim.

Awalnya, Hamburg hanya ingin meminjam Alen saja, tapi selang beberapa waktu, mungkin Hambur berubah pikiran dan akhirnya memutuskan untuk transfer pemain gelandang asal Kroasia tersebut.

Barca Menghancurkan Harapan Alen Halilovic

Daftar Bola
Barca Menghancurkan Harapan Alen Halilovic

Daftar bola menyatakan bahwa Barcelona telah membuat harapan Alen Halilovic pupus. Harapannya agar dapat membela Barcelona pada musim dan menemani Lionel Messi di lapangan hancur berantakan. Gelandang asal Kroasia tersebut akhirnya pindah ke bundesliga atau lebih tepatnya club Hamburg SV di Jerman.

Awalnya, Alen masuk ke Barca B setelah direkrut dari Dinamo Zagreb pada tahun 2014. Setelah satu musim berlalu, akhirnya ia dapat promosi untuk masuk ke Barcelona Senior. Sayangnya, ia tidak sempat menemani Lionel Messi lantaran dipinjamkan ke Gijon.

Daftar Bola : Barcelona Membuang Alex Song

Daftar Bola
Barcelona Membuang Alex Song

Semenjak awal kedatangannya, Alex Song memang tidak pernah masuk ke dalam starting XI Barcelona. Ia hanya berada di bawah bayang bayang Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Karena itu, Barcenola akhirnya meminjamkan Song ke West Ham United dari 2014-2016.

Setelah menyelesaikan misinya di West Ham, Song harus kembali. Akan tetapi, Luis Enrique tidak mau menerimanya lagi. Barcelona akhirnya memutus kontrak dengan Alex Song dengan status gratis ke club Rusia, Rubin Kazan.

Baca Juga : Rilis Biang Bola Messi Memutuskan Akan Ikat Kontrak Baru di Barcelona

Daftar Bola tersebutlah yang sempat membuat media sepek bola heboh akibat club asal spanyol, Barcelona. (BiangBola)