Daftar Bola Jovetic Akan Berjuang Demi Inter Milan

0
daftar bola
Jovetic Akan Berjuang Demi Inter Milan

BolaHero.comDaftar Bola kali ini kita akan membahas mengenai salah satu striker Inter Milan yang telah berjanji akan berusaha keras mati matian demi tim andalannya tersebut, Inter Milan. Stricker milan tersebut memiliki tekad yang sangat bulat untuk menghadirkan kesuksesan timnya itu di liga Serie A.

Penyerang yang naik daun pada masanya di Manchester City tersebut kembali melanjutkan debutnya di liga Serie A. Pada musim panas tahun 2015 lalu, ia kembali berhijrah ke Italia sebagai penyerang di klub Inter Milan. Kehadirannya membuat squad Inter Milan bertambah kuat.

Tekad Jovetic Untuk Mensukseskan Inter Milan

daftar bola
Tekad Jovetic Untuk Mensukseskan Inter Milan

Musim lalu, Stevan Jovetic sempat menggemparkan dunia sepak bola dengan penampilannya yang sangat mengesankan di awal kedatangannya di klub Inter Milan. Ia dapat mencetak dua gol beruntun di dua laga perdananya di Inter Milan. Namun, sayangnya pada dua musim yang lalu ia sempat mengalami kesulitan untuk menampilkan yang terbaik sehingga ia sering duduk di bangku cadangan oleh Roberto Machini.

Kendati demikian, Stefan Jovetic sama sekali tidak merasakan hal yang dinamai putus asa. Ia bahkan berjanji akan mengusahakan dirinya untuk menampilkan yang terbaik guna mengusahakan kesuksesannya bersama Inter Milan. “Saat ini sayang sedang berusaha untuk tampil bagus di pra musim sehingga saya bisa menampilkan permainan terbaik saya di Serie A musim depan” beber Jovetic kepada Sport Mediaset.

“Saya bekerja sangat keras agar bisa meraih kesuksesan. Apa yang ada di masa lalu biarlah berlalu, karena saya selalu menatap ke depan. Saya tahu apa yang bisa saya perbuat dan saya sedikit kecewa dengan performa saya musim lalu. Namun saya akan fokus untuk musim kompetisi ini” lanjut stricker Inter Milan tersebut.

Daftar Bola Jovetic Tak Gentar Melawan Juventus

daftar bola
Jovetic Tak Gentar Melawan Juventus

Pada bursa transfer tahun ini, Juventus memang telah mendatangkan beberapa pemain yang mungkin akan memperkuat squad timnya. Kendati demikian, Stefan Jovetic menyebut klubnya tidak akan gentar harus melawan salah satu klub perkasa di liga Serie A musim depan.

Daftar bola telah menyebutkan bahwa Jovetic mengaku Juventus memang telah mendatangkan pemain pemain yang bagus.

“Juventus punya tim yang sangat bagus dan mereka baru mendatangkan tiga pemain yang bagus, namun saya tidak khawatir sedikitpun. Saya suka menghadapi tim kuat seperti mereka” ujar Jovetic.

Baca Juga : Juve Disarankan Jual Pogba Dan Beli Higuain

Daftar Bola yang mengatakan bahwa Juventus memang sangat agresif untuk bursa transfer tahun ini. Akan tetapi, Jovetic sangat yakin bahwa dia dan timnya akan mengalahkan Juventus. (BiangBola)