Daftar Bola : Joe Hart Hengkang Dari Manchester City

0
daftar bola
Joe Hart Hengkang Dari Manchester City

BolaHero.comDaftar Bola, setelah resminya kedatangan salah satu kipper terbaik yang pernah dimiliki oleh klub raksasa yang berlaga di Spanyol, Claudio Bravo, posisi Joe Hart sebagai kipper andalan Manchester City mulai terancam. Kabarnya, Pep Guardiola juga sudah mulai terang terangan ingin membuat Joe Hart dari Manchester City.

Tanda tanda yang terlihat jelas mengenai hengkangnya Joe Hart dari Manchester City dapat dilihat saat dirinya duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan musim 2016/2017. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bahkan sudah mempersilahkan Joe Hart bila ingin berpindah ke klub lain.

Pep Guardiola Membiarkan Joe Hart

daftar bola
Pep Guardiola Membiarkan Joe Hart

Sudah banyak bukti mengenai Pep Guardiola yang memang ingin membuang salah satu kipper yang sejak dulu menjadi kipper andalan tim Manchester City. Kendati demikian, keputusan sang pelatih tidak bisa diganggu gugat.

Daftar Bola, “Semua pemain memiliki kontrak. Saya tidak tahu siapa saja yang tidak senang dengan keputusan saya. Jika ingin tinggal, saya mempersilakannya dan kami akan berjuang bersama dalam mencapai target musim ini. Tapi jika seorang pemain ingin pergi, maka saya tidak dapat berbuat apa-apa. Mereka pastinya ingin jatah tampil yang lebih banyak,” jelasnya.

“Pada pertandingan pra musim, saya lebih sering memainkan Willy (Caballero) sebagai kiper. Joe Hart terlambat bergabung karena sedang liburan usai bermain di Piala Eropa 2016. Karena itulah saya lebih memilih Willy di pertandingan pertama (Liga Premier Inggris). Tapi bukan berarti Willy akan terus bermain selama satu musim dan bukan berarti pula Joe Hart tidak dimainkan,” ujar Guardiola.

Daftar Bola, Joe Hart Bingung Ingin Pergi Kemana

daftar bola
Joe Hart Bingung Ingin Pergi Kemana

Semakin lama bertahan di Manchester City, semakin kelihatan pula ketidak inginan Pep Guardiola akan pemain andalan Manchester City tersebut. Namun, sebenarnya jika Hart ingin pindah ke klub lain, ia hanya tinggal duduk manis saja karena ada beberapa klub lain yang siap menampung pemain tersebut.

Everton yang semula dipercaya jadi pelabuhan Hart berikutnya, mengeluarkan klarifikasi. The Toffees menyatakan belum berniat membeli bekas penjaga gawang Shrewsbury Town tersebut.  Itu disampaikan langsung pelatih Ronald Koeman.

Baca Juga : Joe Hart Bertahan Atau Pergi Dari Manchester City

Daftar Bola, “Kami tidak tertarik (merekrut Joe Hart). Kami punya pertandingan penting melawan Stoke City akhir pekan nanti. Itu lebih penting ketimbang membahas rumor. Saya harus mempersiapkan tim sebaik mungkin,” jelas Koeman, dilansir skysport.

Koeman menganggap bahwa Everton belum membutuhkan kipper baru. (BiangBola)