Daftar Bola : Joe Hart Dibantu City Mencari Klub Baru

0
daftar bola
Joe Hart Dibantu City Mencari Klub Baru

BolaHero.comDaftar Bola, kabar yang mengguncang media sepakbola mengenai salah satu pemain andalan kipper utama Manchester City, Joe Hart ternyata menarik banyak sekali perhatian para netizen. Hal tersebut membuat nama dari salah satu pemain terbaik merasa tidak dibutuhkan dalam klub lagi.

Joe Hart mendapati dirinya sudah tidak lagi menjadi kipper utama Manchester City usai enam musim membela klub, setelah Manchester City telah resmi dibawah asuhan Pep Guardiola. Hal tersebut tentunya membuat sang kipper utama merasa tidak dibutuhkan lagi di klub.

Direktur City Membantu Joe Hart

daftar bola
Direktur City Membantu Joe Hart

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, menyatakan bahwa dirinya akan membantu Joe Hart menemukan jalan yang terbaik untuk masa depannya diklub. Willy Cabellero dan pemain anyar, Claudio Bravo, ada didepan Hart soal prioritas kesempatan bermain, dan Begiristain berharap bisa menemukan klub yang layak untuk Joe Hart di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Daftar Bola, “Kami akan coba menemukan solusi yang baik untuk semua orang. Kami sekarang punya waktu sepekan untuk membuat dia bahagia dan menemukan klub yang bisa memberikannya peluang untuk terus bermain. Kami akan terus mencoba dan membantunya, karena ia memang pantas untuk mendapatkannya,” tutur Begiristain pada Sportsmole.

Manajer Everton, Ronald Koeman, belum lama ini membantah bahwa timnya tertarik untuk mendaratkan Hart ke Goodison Park.

Daftar Bola, City Sibuk Cari Klub Baru Untuk Hart

daftar bola
City Sibuk Cari Klub Baru Untuk Hart

Sejak Pep Guardiola mengambil alih kursi kepelatihan Manchester City, Hart baru mendapatkan kesempatan bermain ketika klub manjamu Steaua Bucuresti pada laga play off Liga Champions di Etihad Stadium. Namun demikian, mantan pelatih Bayern Munchen tersebut belum bisa memastikan apakah itu akan menjadi laga terakhirnya bersama Manchester City musim ini atau tidak?

Baca Juga : Joe Hart Ingin Gabung Liverpool?

Daftar Bola, pasalnya, jatah kipper utama Manchester City kemungkinan akan diserahkan kepada Willy Caballero atau Claudio Bravo, yang sebentar lagi akan merapat ke Manchester City. Hal tersebut membuat Hart harus segera menemukan klub baru yang ingin membeli atau meminjamnya secara permanen sebelum bursa transfer musim ini ditutup. (BiangBola)