Daftar Bola : Ibrahimovic Memperkuat Squad Manchester United

0
Daftar bola
Ibrahimovic Memperkuat Squad Manchester United

BolaHero.comDaftar Bola menyatakan bahwa Ibrahimovic telah resmi berhijrah ke setan merah liga inggris, Manchester United. Tak disangka, salah satu penyerang yang berasal dari Paris Saint German telah berpindah ke club setan merah tersebut.

Kedatangan penyerang tersebut memang sempat membuat resah striker asal Swedia resah, Eric Cantona. Namun, Cantona menegaskan bahwa posisinya lebih tinggi sehingga tidak ada yang merasa tersaingi. Banyak juga yang menyatakan bahwa Ibrahimovic akan menjadi The Next Eric Cantona yang terkenal raja dari Old Trafford.

Siapakah yang Lebih Berkuasa?

daftar bola
Siapakah yang Lebih Berkuasa?

Ibrahimovic yang sudah resmi menjadi squad Manchester United memang sempat mendapatkan sambutan yang tidak enak dari sang legenda hidup, Eric Cantona. Beberapa waktu yang lalu, Cantona memang sempat menawarkan Ibrahimovic untuk mendapatkan julukan Raja Old Trafford sebagai peganti Eric Cantona. Bukannya menghormati, Ibrahimovic justru membalasnya dengan omongan yang cukup pedas. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi raja Old Trafford, melainkan menjadi dewa Old Trafford.

Kedua pemain tersebut memang memiliki beberapa kemiripan, diantaranya ialah posisi keduanya sebagai striker. Selain itu, keduanya juga dikenal sebagai pemain arogan baik didalam maupun diluar lapangan.

Daftar Bola Nomor Punggung Ibrahimovic

daftar bola
Daftar Bola Nomor Punggung Ibrahimovic

Club setan merah memang sudah meluncurkan nomor skuat baru mereka untuk musim 2016/2017. Begitu juga dengan pemain barunya, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sendiri memilih angka 9 sebagai nomor punggungnya. Biasanya, Ibrahimovic mengenakan nomor 10 untuk punggungnya, namun sayangnya nomor tersebut sudah dipakai oleh Wayne Rooney.

Kehebatan yang Dimiliki Zlatan Ibrahimovic

daftar bola
Kehebatan yang Dimiliki Zlatan Ibrahimovic

Daftar bola kini juga sudah banyak yang mengatakan bahwa Ibrahimovic tak hanya memiliki keahlian didalam lapangan saja. Pasalnya, sejauh ini satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol di Liga Champions bersama enam klub berbeda. Kendati demikian, striker yang baru saja di beli oleh Manchester United tersebut memiliki keahlian lain seperti menuasai beberapa bahasa yang diantaranya ialah bahasa Swedia, Bosnia, Inggris, Spanyol, dan Italia.

Tak hanya itu, ia juga menguasai beberapa teknis bela diri. Ibrahimovic pernah mendapat sabuk hitam kehormatan dari klub taekwondo milik Malmo.

Baca Juga : 5 Fakta Unik Soal Zlatan Ibrahimovic

Daftar bola mengenai Ibrahimovic yang akan memperkuat Manchester United memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya, Ibrahimovic akan menciptakan suasana lama yang pernah diciptakan oleh sang legenda, Eric Cantona. (BiangBola)