Daftar Bola : Sentuhan Magis Legenda Hidup The Blues Yang Tak Kunjung Sirna Di Negeri Paman Sam

0
Daftar Bola : Sentuhan Magis Legenda Hidup The Blues Yang Tak Kunjung Sirna Di Negeri Paman Sam
Didier Drogba sewaktu berseragam Marseille.

bolahero.com – Para pecinta sepak bola pasti sudah tahu kemampuan daftar pemain satu ini. Striker asal Pantai Gading yang dikenal sering meneror pertahanan lawan dengan kemampuan brilian yang dimilikinya seperti tendangan kerasnya, kengototan, dan insting striker predatornya. Striker ini pun menorehkan torehan cemerlang bersama klub London Barat. Drogba mengarunngi musim di Paman Sam pada ajang sepak bola MLS.

Striker ini resmi berlabuh dengan Klub MLS (Montreal Impact) pada tanggal 27 Juli 2015. Ia datang dengan mendandatangani kontrak selama 18 bulan.

Berikut rangkumannya :


1. Chicago Fire vs Montreal Impact

Cuplikan Pertandingan :

Di daftar pertama ini. Tertanggal 16 April 2016, Montreal bertandang menghadapi tim Paman Sam yang berasal dari Chicago ini.

Didier Drogba dkk berhasil membungkam Chicago Fire. Chicago berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Diawali dari kesalahan pertahanan defender Chicago Fire, Drogba  55′ berhasil menahan imbang kedudukan.  menerima umpan dari rekannya ia menyarangkan bola ke jala Chicago Fire lewat upaya backheelnya yang membuahkan hasil dan tambahan gol dari Montreal Impact.

Montreal Impact pun memenangkan pertandingan dengan skor 1-2 pada partai sepak bola MLS 2016.


2. Montreal vs Colorado Rapids

Cuplikan Pertandingan :

Pada daftar kedua. Tertanggal 30 April 2016, Montreal Impact akan menjamu Colorado Rapids pada ajang Liga MLS.

Montreal Impact harus puas memetik hasil imbang dengan klub sepak bola asal Colorado. Salah satu gol dicetak oleh Didier Drogba. Drogba sukses mengkonversikan free-kick ciamiknya menjadi gol. Skor berakhir dengan 2-2.


3. Columbus Crew vs Montreal Impact

Cuplikan Pertandingan :

Daftar ketiga. Tertanggal 7 Mei 2016, Montreal Impact menghadapi tuan rumah Columbus Crew.

Montreal memetik 1 poin dalam lawatannya menghadapi Columbus Crew. Montreal terlebih dahulu dengan skor 4-1. Dengan damatis, Montreal perlahan bisa menyusul kedudukan. Drogba menyumbangkan salah 1 gol Montreal lewat tendangan 12 pas. Montreal  berhasil mencetak gol penyeimbang di menit terakhir. Skor pun berakhir dengan 4-4.


3. Montreal Impact vs Philadelphia Union

Tertanggal 14 Mei 2016, Montreal Impact menjamu Philadelphia Union dalam lanjutan MLS 2016.

Montreal berhasil memenangi lanjutan pertandingan sepakbola MLS 2016, Drogba membuka keunggulan lewat sepakan kerasnya. Berselang 22 menit kemudian, Philadelphia berhasil mencetak skor penyeimbang. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 1-1.


4. Montreal Impact vs LA Galaxy

Susunan Pemain :

Tertanggal 29 Mei 2016, Montreal Impact akan menghadapi salah satu klub raksasa Paman Sam (LA Galaxy) yang kini diperkuat Legenda Hidup Liverpool, Steven Gerrard dan penyerang Mexico (Giovani Dos Santos)

Montreal Impact meraih kemenangan dalam menghadapi klub asal California ini. Gol-gol LA Galaxy salah satunya dicetak oleh Giovani Dos Santos. Di sisi Montreal, Drogba menjadi penentu kemenangan dramatis lewat gol free-kicknya yang gagal ditangkap sempurna oleh penjaga gawang LA Galaxy. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Montreal Impact dengan skor 3-2 bertempat di stadion Saputo, Montreal, Quebec.


5. Montreal Impact vs Philadelphia Union

Cuplikan Pertandingan :

Tertanggal 24 Juli 2016, Montreal kembali menghadapi Philadelphia Union dalam ajang lanjutan sepak bola MLS 2016.

Runner-up Concacaf Champions League 2015 ini meraih kemenangan telak menghadapi Philadelphia Union. Drogba menjadi bintang pada laga ini. Ia mencetak hattrick masing-masing dI menit 18′, 41′, 51′. Pertandingan pun berakhir dengan skor kedudukan 5-1 bertempat di Stadion Saputo, Montreal, Quebec.


Drogba mencatatkan total 12 penampilan dengan 8 gol kompetisi sepak bola MLS 2016 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Terbaru, Didier Drogba tampil pada laga persahabatan MLS ALL-STAR menghadapi klub asal Britania Raya, Arsenal FC.

Cuplikan Pertandingan :

https://www.youtube.com/watch?v=GKmsHCH9_OA

Didier Drogba berhasil memasukkan bola ke gawang Arsenal FC yang dikawal salah satu rekan setimnya dahulu sewaktu di Chelsea FC, Peter Cech.