Daftar Bola, Bukti Kesetiaan Luis Enrique ke Barcelona

0
daftar bola
Daftar Bola, Bukti Kesetiaan Luis Enrique ke Barcelona

BolaHero.com Daftar Bola mengenai berita yang datang dari club asal spanyol, Barcelona juga tidak kalah hebohnya dengan club lain. Kali ini, kita akan membahas soal kesetiaan pelatih Luis Enrique kepada timnya, Barcelona. Ia menyatakan sangat senang dapat melatih Barcelona.

Pelatih Barcelona tersebut memberi pernyataan soal masa depannya bersama salah satu klub terbaik asal Spanyol, Barcelona. Ia tidak mengkhawatirkan bagaimana masa depannya jika bersama klub tersbeut. Bahkan, dia juga menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona saat dia sudah terlalu lelah atau klub menendangnya.

Alasan Enrique Jika TInggalkan Barcelona

daftar bola
Alasan Enrique Jika TInggalkan Barcelona

Seperti yang kita ketahui, Luis Enrique selaku pelatih Barcelona sudah menyatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub raksasa tersebut keculi klub menendangnya. Penegasan tersebut disampaikan Enrique saat dirinya ditanya tentang masa depannya saat dia memasuki tahun terakhir kontraknya.

“Aku akan meninggalkan Barca saat mereka membuang saya atau ketika saya tidak memiliki energi atau antusiasme. Jika saya tidak melatih Barca, saat itu karena aku perlu istirahat, bukan karena saya ingin melakukan sesuatu yang lain.” ujar Enrique.

Daftar Bola : Barca Menjanjikan Kontrak Baru Kepada Enrique

daftar bola
Barca Menjanjikan Kontrak Baru Kepada Enrique

Sebelumnya, Barcelona memang sudah memastikan bahwa Luis Enrique akan tetap melatih di Barcelona dan akan segera mendapatkan kontrak baru. Tawaran tersebut mungkin akan mulai ditayangkan oleh Barcelona sekitar bulan Januari 2017.

Pada musim perdana Luis Enrique melatih klub asal spanyol Barcelona tersebut, ia sukses mempersembahkan atau meraih treble winners. Pada musim lalu, Enriquen mempersembahkan gelar domestic kepada Blaugrana.

Daftar Bola tersebut menyatakan, meski mampu memberikan beberapa gelar kepada klub raksasa tersebut, sampai saat ini Luis Enrique belum mendapatkan kontrak jangka panjang. Saat ini, para cules atau fans barca sangat mengkhawatirkan kepergian Luis Enrique dari jabatannya melatih Barcelona, namun, kecemasan tersebut ditepis oleh wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre yang sudah berjanji akan memperpanjang kontraknya.

“Tidak sekarang. Kami akan berbicara ketika waktunya tiba. Kami tidak terburu-buru dan saya pikir dia juga. Tapi kami akan membuat sebuah penawaran kepadanya, pasti,”

“Pada Januari? Ya, kurang lebih pada periode tersebut,” sambung Mestre.

Baca Juga : Berita Transfer: Lucas Digne Resmi Milik Barcelona

Daftar Bola tersebutlah yang sangat menguatkan bahwa Barcelona akan tetap mempertahankan posisi Luis Enrique sebagai pelatih. (BiangBola)