Daftar Bola : Bintang yang Pernah Dibuang Pep Guardiola

0
daftar bola
Bintang yang Pernah Dibuang Pep Guardiola

BolaHero.comDaftar Bola, Tak perlu berlama-lama, Pep Guardiola langsung menunjukan ungkapan ‘Whose The Boss’ kala dirinya mulai menjabat sebagai pelatih Manchester City. Hal tersebut dapat dilihat dari pemain yang sudah lama menjadi tim utama Manchester City yang mulai duduk dibangku cadangan, Joe Hart. Kabarnya, Manchester Citypun juga sudah siap membantu Joe Hart untuk menemukan klub barunya.

Tapi, perlu kamu ketahui, ternyata Hart dan Yaya Toure bukanlah pemain pertama di klub yang diasuh oleh Pep Guardiola yang pernah merasakan terlempar dari posisinya di tim utama. Berikut ada beberapa nama pemain bintang yang merasakan kejadian yang sama dengan Joe Hart kali ini.

Ronaldinho

daftar bola
Ronaldinho

Daftar Bola, Ronaldinho merupakan salah satu legenda klub Barcelona. Gol gol, assist serta gocekan yang manisnya telah menghibus Barcelonistas selama lima tahun. Tapi, saat itu Ronaldinho dibawah naungan Frank Rijkaard. Setelah ganti entrenador, Ronaldinho menunjukan bahwa dirinya membutuhkan tantangan yang baru. Tempatnya di tim utama yang tadinya tak tergantikan, ternyata tidak berlaku oleh Pep Guardiola. Ronaldinhopun dibuang ke AC Milan dan dia mengaku menyesal telah meninggalkan klub  karena saat itu dia sedang asik asiknya bermain dengan Lionel Messi Muda.

Zlatan Ibrahimovic

daftar bola
Zlatan Ibrahimovic

Striker anyar Manchester United, Zltan Ibrahimovic ini dikenal di Spanyol karena periode bermiannya yang begitu singkat bersama Barcelona era Pep Guardiola. Ibra merasa dirinya tak pernah dipercaya oleh Guardiola dan selalu dianggap nomor dua setelah Messi. Ibrapun mencemooh Pep dalam otobiografinya dengan sebutan ‘pengecut tak bertulang’. Setelah pergi dari Barcelona, Ibra malah sukses bersama AC Milan dan juga PSG dan telah siap membalas perlakuan Pep Guardiola dalam derbi Manchester.

Daftar Bola, Deco

daftar bola
Deco

Deco dan Ronaldinho selalu menjadi pemain regular Barcelona era Frank Rijkaard selama empat musim. Tapi, Guardiola yakin kalau system tersebut hanya akan menghancurkan kans pemain jebolan La Masia tampil di tim utama. Pep pun mempersilahkan pemain naturalisasi Portugal dari Brasil itu untuk bebas pergi yang kemudian Chelsea mengikatnya pada akhir juni 2008 senilai 8 juta poundsterling.

Baca Juga : Target Besar Pep Guardiola

Daftar Bola, Selain itu, ada juga beberapa pemain yang pernah merasakan sama seperti Joe Hart kali ini yaitu Samuel Eto’o, Zambrotta, Yaya Toure, Bastian Schweinsteiger. (BiangBola)