Daftar Bola : Bek Baru Juventus, Mehdi Benatia

0
daftar bola
Bek Baru Juventus, Mehdi Benatia

BolaHero.comDaftar Bola mengenai Mehdi Benatia tersebut memang sudah sempat menjadi salah satu bahan perbincangan dunia sepak bola kali ini. Benatia bek yang sempat menjadi pemain andalan Bayern Munich ini telah berhijrah ke Liga Serie A yang lebih tepatnya di klub Juventus.

Benatia Siap Bersaing

daftar bola
Benatia Siap Bersaing

Bek baru klub raksasa Liga Italia, Benatia mengaku siap bersaing dengan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini dalam berebut tempat bek paling belakang. Tiga nama tersebut merupakan nama nama bek yang paling kuat untuk klub Juventus. Ketiganya juga merupakan andalan Timnas Italia. Berkat kekokohan dan ketangguhan mereka bertiga, Juventus menjadi tim yang paling sedikit kebobolan gawangnya dalam beberapa tahun terakhir.

Benatia memiliki tugas yang sangat berat, yaitu menggeser mereka bertiga dan menjadi bek yang terbaik untuk klub raksasa, Juventus. “Saya berharap menjadi bagian dari skuat,” ujarnya dalam wawancara dengan oustide90 baru-baru ini. “Bagi pemain baru dalam tim, ini selalu sulit, tapi ini akan bergantung pada keputusan Massimiliano Allegri karena kompetisi begitu panjang,” sambungnya.

Kendati demikian, Benatia sangat tidak keberatan untuk bersaing dengan trio monster andalan Juventus tersebut. Ia mengatakan akan bekerja keras untuk gabung bersama mereka.

Daftar Bola : Komentar Benatia Soal Pogba

daftar bola
Komentar Benatia Soal Pogba

Bek yang baru saja datang ke klub Italia, Juventus juga tidak tertinggal akan berita yang beredar mengenai Paul Pogba yang akan berpindah ke klub Manchester United.

Daftar Bola, Manchester United memang dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia dengan menawarkan 120 juta euro kepada Juventus untuk mengambil Paul Pogba. Dari berita tersebut, Benatiapun sebagai bek baru Juventus mengatakan pendapatnya.

“Paul Pogba adalah teman saya. Dia sangat melekat pada klub ini, meskipun ada fakta bahwa ada pembicaraan dirinya akan pergi setiap tahun. Saya tahu tahu bila dia akan pergi, tapi kami berharap dia bertahan,” ujarnya.

“Dia pemain hebat, dia bisa membantu kami di Liga Champions. Bila klub memutuskan untuk menjual dan dia ingin pergi, saya berharap untuknya keberuntungan yang terbaik,” sambungnya.

“Saya hanya berharap Paul Pogba membuat pilihan yang tepat,” akhirnya.

Baca Juga : Benatia Berambisi Menangi Liga Champions Bersama Juventus

Daftar Bola mengenai Benatia memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, sekarang ia siap harus berhadapan dengan klub klub raksasa Italia. (BiangBola)