Daftar Bola : Bek AS Roma Di Incar 3 Klub Inggris

0
daftar bola
Bek AS Roma Di Incar 3 Klub Inggris

BolaHero.comDaftar Bola mengenai salah satu pemain yang berasal dari AS Roma, Kontas Manolas yang memikat perhatian dari beberapa klub Premier League. Tak bisa dipungkiri lagi, tak heran jika klub besar yang berasal dari Liga Inggris menginkan bek asal AS Roma tersebut.

Pemain yang berasal atau berkebangsaan Yunani tersebut tampil sebagai salah satu bek terbaik dan bek yang tangguh untuk AS Roma dimusim lalu. Dari hal tersebutlah yang membuat namanya memikat beberapa klub besar yang berasal dari Premier League.

Tiga klub yang mengincar bek tangguh AS Roma ini tidak lain diantaranya ialah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Klub klub terbaik dari eropa sangat menginginkan jasanya.

Manchester United

daftar bola
Manchester United

Dimusim yang akan mendatang, Manchester United memang sudah mengambil satu pemain dari klub Perancis yaitu Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, mungkin Manchester United masih merasa kurang akan starting XInya. Pasalnya, selain bek AS Roma tersebut, Manchester United juga mengingkan bek buangannya, Gerard Pique.

Daftar Bola : Manchester City

daftar bola
Manchester City

Selain Manchester United, klub besar eropa yang juga dari Negara Inggris dan kota Manchester turut menginginkan bek asal Roma tersebut. Manchester City memang sedang kemana mana mencari bek untuk memperkuat squadnya. Selain Manolas, City juga menginginkan bek tengah milik Everton, John Stones.

Chelsea

daftar bola
Manchester City

Daftar bola selanjutnya yang menginginkan bek berkebangsaan Yunani yang sedang membelia salah satu tim dari liga italia yang tak lain namanya Kontas Manolas adalah Chelsea. Setan biru yang berlaga di Premier League ini juga sangat menginginkan bek tangguh yang dimiliki AS Roma.

“Klub-klub terbaik yang ada di Eropa menginginkan jasanya,” kata agen pemain berusia 25 tahun tersebut seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/7/2016).

“Bukan hanya Manchester City, tetapi juga United dan Chelsea. Saya belum berbicara kepada pihak Roma saat ini,” lanjutnya.

Baca Juga : Dewa Bola Dzeko Janjikan Banyak Gol untuk AS Roma

Daftar Bola, itulah beberapa klub besar yang sangat menginginkan jasa dari Bek yang berasal dari AS Roma tersebut. (BiangBola)