Daftar Bola : Apa Kabarnya Striker Ciamik FC Barcelona Saat Ini??

1
Daftar Bola : Apa Kabarnya Striker Tajam Barcelona Saat Ini????
David Villa sewaktu berseragam FC Barcelona

bolahero.com – Pemain bola kawakan ini pernah menorehkan performa cemerlang dan mencatat berbagai daftar raihan prestasi bersama Blaugrana dan selama berseragam LA Furia Roja.  Masih Ingatkah ketika ia mencetak salah satu gol di Final UEFA Champions League 2011 di Wembley, London menghadapi Setan Merah.

Cuplikan Pertandingan :

A. David Villa

Nama : David Villa Sánchez
Tanggal Lahir : 3 December 1981
Tempat Lahir : Langreo, Spain
Posisi Bermain : Striker

David Villa resmi bergabung dengan New York City pada bulan Juni tahun  2014. Kemudian Villa lebih dulu bergabung dengan Melbourne City yang masih satu afiliasi grup dengan Manchester City dan New York City dikarenakan Musim MLS yang baru bergulir di bulan Januari 2015.

fyi, Villa tidak sendirian saja di tim ini. Ia ditemani dengan bintang timnas Inggris, Frank Lampard dan gelandang kawakan asal Italia (Andrea Pirlo)

Berikut aks-aksi striker tajam tersebut di musim ini.


  1. New York City vs Toronto FC

Pada partai ke-2 ajang sepak bola MLS 2016, New York City akan menjamu kekuatan asal Kanada, Toronto FC yang diperkuat oleh eks-Juventus, Giovinco.

Cuplikan Pertandingan :

Di daftar pertama, New York City harus menerima kenyataan hasil imbang menghadapi Toronto FC. Striker kawakan asal Spanyol (David Villa) berhasil mencetak sepasang gol. Gol-gol terjadi pada menit 24′ lewat tendangan 12 pas nya yang berhasil bersarang di gawang Toronto FC. Berselang 3 menit kemudian, Villa berhasil menambah kedudukan lewat sepakannya.

Sayang seribu sayang, Gol dari Toronto FC dan tambahan gol dari pemain timnas italia (Giovinco) memastikan hasil imbang pada partai kedua MLS 2016 tersebut. Skor berakhir dengan kedudukan 2-2


2. Columbus Crew vs New York City

New York City akan dijamu Columbus Crew dalam lanjutan ajang sepak bola MLS 2016 tersebut.

Cuplikan Pertandingan :

Di daftar gol kedua. Columbus berhasil meraih kemenangan tipis pada laga ini. Tertinggal lebih dahulu, David Villa mampu menyeimbangkan kedudukan lewat sundulan  ciamiknya yang berhasil bersarang ke dalam gawang Columbus Crew. Naas sekali, Columbus Crew berhasil menambah 2 gol lagi.


3. New York City vs Vancouver Whitecaps

New York City akan menjajal kekuatan Vancouver Whitecaps tertanggal 30 April 2016 pada lanjutan liga sepak bola MLS 2016.

Cuplikan Pertandingan :

New York City berhasil memenangkan pertandingan ini dengan selisih 1 skor.New York City kebobolan terlebih tahulu, berawal dari blunder yang dilakukan Saunders. eks-striker Valencia mencetak sepasang gol pada partai ini. Gol pertama dicetak pada menit 34′ hanya butuh 6 menit kemudian, David Villa dengan cerdik mengkonversikan umpan gelandang kawakan asal Italia (Andrea Pirlo) menjadi gol. New York pun memenangi pertandingan dengan skor 3-2.


4. DC United vs New York City

Tertanggal 9 Mei 2016,  New York City akan bertandang ke Washington untuk menjajal kekuatan D.C. United dalam lanjutan partai MLS 2016.

Cuplikan Pertandingan :

New York City memetik 3 poin pada laga tandang ini. Menerima umpan backheel dari Mix Diskerud, David Villa membuka keunggulan New York City lewat sepakannya yang bersarang di gawang D.C. United dan tambahan gol dari Shelton. Kedudukan pun dimenangkan New York City dengan skor 0-2.


5. New York City vs New York Red Bulls

Tertanggal 3 Juli 2016, New York City akan menghadapi New York Red Bulls pada pertandingan bertajuk Hudson River Derby dalam lanjutan MLS 2016.

Cuplikan Pertandingan :

New York City berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor 2-0. Salah satu gol dicetak oleh David Villa berhasil menceploskan bola menerima umpan silang dari rekannya.


David Villa total mencatatkan 22 penampilan dengan memasukkan 13 gol selama kompetisi MLS 2016 yang masih berjalan sampai saat ini.