Curahan Hati Kevin De Bruyne

Bolahero.com– Menjelang laga Chelsea melawan Manchester City, ada sebuah cerita dimana cerita tersebut adalah pengalaman buruk bagi salah satu pemain dari The Citizen. Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain Manchester City yang pernah juga menjajal sebagai pemain dari Chelsea. Namun, pengalamannya selama di Chelsea merupakan pengalaman terburunya selama berkarir di sepakbola.

Kevin De Bruyne sempat menjadi pemain Chelsea dikala tim tersebut masih dipimpin oleh Jose Mourinho. Namun De Bruyne mengaku bahwa dia tidak memiliki hubungan yang begitu baik dengan sang manajer pada saat itu. De Bruyne menghabiskan karir sepakbolanya di Chelsea hanya untuk menjadi pemain cadangan saja dan tidak memiliki kesempatan sedikitpun untuk mencoba menjadi skuad utama di ajang Liga Primer Inggris. Terhitung hanya beberapa kali saja Mourinho memberikan kesempatan pada pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Namun mimpi buruk itu hilang dikala dirinya akhirnya didepak dengan paksa dari tim Chelsea dan hijrah ke salah satu tim Liga Jerman, Wolfsburg. Sampai pada saat ini, De Bruyne sudah menjadi salah satu pemain penting dari Manchester City dan siap membantai mantan timnya tersebut di akhir pekan ini. De Bruyne mengaku tidak memiliki dendam begitu besar pada Chelsea, hanya saja dirinya sedikit kecewa dengan pihak manajemen tim tersebut dengan tidak memberikannya kesempatan untuk bermain lebih bagi Chelsea.