Crystal Palace Aman dari Zona Degradasi

Bolahero.com– Pada laga terakhir akhir pekan kemarin, Crystal Palace akhirnya berhasil memperbesar selisih poin dengan pengikutnya, yaitu Sunderland. Kini Crystal Palace berada di posisi 17 dimana berbeda 11 poin dengan Sunderland yang berada di posisi 18. Poin tersebut didapatkan setelah Crystal Palace berhasil bermain imbang di laga terakhirnya dikala harus melawan Everton. Walaupun Crystal Palace bermain cukup baik, ditambah dengan dikeluarkannya salah satu pemain Everton, tim asuhan Pardew ini masih belum bisa membuat timnya mendapatkan poin penuh dengan mengalahkan Everton.

Dengan perbedaan yang cukup jauh ini, Pardew mengaku bahwa dirinya sudah merasa lega bahwa tim asuhannya paling tidak terjauhkan dari zona degradasi. Dengan begitu dirinya memiliki kesempatan untuk memperbaiki timnya pada zona transfer mendatang dan siap kembali meramaikan Liga Primer Inggris pada musim depan.

Tim asal London ini pun masih akan terus bermain sekuat tenaga untuk bisa memperjauh jarak dengan Sunderland karena seperti yang kita ketahui bahwa dalam sepakbola semua hal masih memungkinkan untuk terjadi. Dengan sisa 5 laga sebelum menjelang akhir musim 2015 / 2016, tim asuhan Pardew ini akan mencoba mendapatkan poin penuh di setiap laganya.

Menyambung ke pertandingan melawan Everton, Pardew sebenarnya sedikit kecewa dengan hasil dari pertandingan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Crystal Palace seharusnya bisa mendapatkan poin penuh dengan statistik yang mereka dapatkan. Hanya saja dewi fortuna tidak mendukung timnya sehingga laga berakhir dengan berbagi poin sama rata atau seri.