Cristiano Ronaldo, Sang Pahlawan Real Madrid dan Legenda Liga Champions

Bolahero.com– Setelah kalah dengan selisih 2 angka di leg pertama di kandang Wolfsburg, Cristiano Ronaldo kini menjadi pahlawan Real Madrid dengan hattricknya. Dengan kemenangan telak 3-0 di leg kedua di kandang Real Madrid membuat Ronaldo dan kawan-kawan berhasil lolos ke fase selanjutanya, Liga Champions 2016. Dengan posisi sedang ketinggalan selisih 2 angka, Zidane sebagai manajer dari tim Real Madrid menyuruh seluruh penggawanya untuk bisa bermain cepat dengan tujuan mendapatkan gol secepat mungkin dan sebanyak mungkin. Hal ini terbukti sudah dengan berhasilnya Cristiano Ronaldo mencetakkan 2 gol pada menit ke 17 dengan selisih waktu 86 detik saja. Kedua gol tersebut berhasil membuat moral dari para pemain real Madrid meningkat dengan sangat pesat dan membuat permainan didominasi sepenuhnya oleh tim Real Madrid.

Gol ketiga sekaligus menjadi hattrick ke limanya di ajang Liga Champions dicetak melalui tendangan bebas di pertengahan babak kedua. Dengan hasil tersebut, kini Real Madrid bisa dengan nyaman melangkah ke fase selanjutnya Liga Champions 2015 / 2016.

Penampilan gemilang dari Ronaldo tersebut menarik beberapa perhatian dari rekan setimnya, para penggemar Real Madrid, bahkan dari seluruh pecinta olahraga sepakbola di dunia. Bahkan sang kapten, Sergio Ramos, tidak ragu untuk menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini. Penampilannya tadi malam adalah bukti terkuat bahwa yang dikatakannya adalah benar adanya.