Cristiano Ronaldo Pertegas Isu Kepindahannya Ke PSG
Ronaldo secara tegas menyatakan dirinya akan tetap bertahan bersama Madrid

Bolahero.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pertegas isu kepindahannya ke PSG yang kembali mencuat. Secara terang-terangan pemain yang bersangkutan mengakui bila dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Ronaldo memang sempat menjadi spekulasi apalagi tindak-tanduknya yang seolah mengindikasikan bila dirinya menaruh minat kepada Paris Saint-Germain. Ronaldo juga terlihat akrab dengan bos Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi, selain itu dirinya juga sempat tertangkap kamera sedang membisikkan sesuatu kepada pelatih PSG, Laurent Blanc saat kedua tim berhadapan di Liga Champions.

Tapi Ronaldo menepis rumor bila dirinya akan meninggalkan Madrid di musim depan. “Mari kita lihat. Omong-omong siapa yang mengatakan hal itu (perpanjangan kontrak)? Akan jauh lebih baik bila kabar itu datang langsung dari Florentino Perez. Jelas hal tersebut akan menjadi langkah yang cerdas dari Real Madrid,” ungkap pesepakbola asal Portugal tersebut kepada La Sexta yang dikutip oleh AS. “Tentu saja saya ingin bertahan di sini,” lanjut Ronaldo.

“Saya memiliki momen yang bagus dan buruk. Empat musim lalu saya tidak merasa bahagia karena ada sesuatu yang tidak saya suka yang terjadi. Tetapi saat ini saya merasa bahagia dan karena itulah saya ingin bertahan di sini karena saya tidak melihat adanya klub lainnya yang jauh lebih baik dari Real Madrid. Bila Anda mempertimbangkan semuanya, maka tak ada tempat yang jauh lebih baik,” timpal eks punggawa Manchester United tersebut.

“Semua pihak mesti melupakan soal itu (transfer dirinya ke Paris Saint-Germain) sebab klub ini adalah yang terbaik,” tutup Ronaldo.