Berita Sepakbola : Coutinho Diragukan Tampil Lawan Spurs

Liverpool masih harus mengevaluasi kebugaran Philippe Coutinho pada Jumat ini sebelum memutuskan apakah dia bisa terlibat di laga Tottenham Hotspur.

0
Berita Sepakbola : Philippe Countinho
Berita Sepakbola : Philippe Countinho

BolaHero.com – Berita Sepakbola Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool akan mengawali pekan ketiga Liga Inggris 2016/2017. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung dikandang Tottenham Hotspur yakni di Stadion Tottenham White Hart Lane tanggal 27 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB.

Tottenham Hotspur banyak diprediksi memiliki peluang menang yang lebih tinggi daripada Liverpool, dikarenakan Pemain andalan Liverpool Philippe Countinho diragukan tampil di white hart lane stadium. Pasalnya Liverpool masih harus mengevaluasi kebugaran Philippe Coutinho pada Jumat ini sebelum memutuskan apakah dia bisa terlibat di laga Tottenham Hotspur.

Pemain Brasil ini tidak tampak batang hidugnya saat The Reds mencukur Burton Albion 5-0 di EFL Cup pada awal pekan ini karena masalah pada ototnya. Berita Sepakbola Menjelang lawatan ke White Hart Lane, manajer Jürgen Klopp mengungkapkan, tidak ada risiko yang hendak diambil untuk Coutinho setelah latihan yang dijalaninya terhambat.

Baca Juga Berita Sepakbola : Emre Can dan Divock Origi Absen Lawan Tottenham Hotspur

Berita Sepakbola Klopp Mengatakan Ototnya sedikit kaku. Dia merasakan sesuatu, jadi kami tidak ingin mengambil risiko [kontra Burton], Kami meninggalkan dia dalam pelatihan sampai sekarang. kami harus membuat keputusan pada Jumat ini, yakni apa yang mesti kami kerjakan untuknya. Ini bukan situasi untuk mengambil berbagai risiko. Kami harus berbicara kepada sang pemain. Dari sisi tim medis, ini bukanlah masalah besar. Akan tetapi, sudah lebih dari cukup meninggalkan dia dari skuat ketika bentrok dengan Burton. Berita Sepakbola

Namun Liverpool yang sejak pekan pertama terus memakai gaya permainan keras patut diwanti-wanti oleh Tottenham Hotspurs. Pasalnya dua lawan Liverpool (Arsenal dan Burnley) sebelumnya banyak digempur dengan permainan-permainan keras mereka. Meski Liga Inggris baru berjalan dua pekan, sudah banyak pemain Liverpool yang melakukan pelanggaran. Sebut saja Lallana, Moreno, Lovren, dan Henderson, pemain Liverpool yang sudah terkena kartu kuning.

Berbeda dengan Tottenham Hotspurs yang seringkali bermain aman. Maka antisipasi untuk bertanding melawan Liverpool harus lebih ditingkatkan. Berita Sepakbola Pemain-pemain andalan The Spurs seperti Lamela, Wanyama, Kane, hingga Walker harus bisa melindungi diri dari kerasnya permainan Liverpool. Jika sampai ada pemain The Spurs yang cedera maka peluang menang bisa jadi milik Liverpool.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola : Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016

Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib | Hasil pertandingan