Courtois Dirumorkan Bakal Meninggalkan Stamford Bridge
Hubungan buruk dengan pelatih kiper membuat Courtois dirumorkan bakal hengkang

Bolahero.com – Musim ini sepertinya menjadi musim yang buruk bagi Chelsea lantaran Thibaut Courtois dirumorkan bakal meninggalkan Stamford Bridge menyusul perseteruannya dengan Christophe Lollichon yang menjabat sebagai pelatih kiper.

Jika rumor ini benar maka Chelsea benar-benar dalam masalah yang besar apalagi penampilan mereka di musim ini sangat jauh dari kata memuaskan. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, performa skuad asuhan Guus Hiddink ini yang ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho malahan terseok-seok di awal musim. Chelsea bahkan selama beberapa pekan justru terlempar dari papan atas klasemen dengan bertengger di papan bawah. Hasilnya trofi Liga Inggris pun lepas dari genggaman dan mereka juga dipastikan tidak akan tampil di kompetisi Europa karena gagal finish di posisi enam besar.

Menurut kabar yang dirilis oleh Goal, eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut juga kabarnya sudah tidak tahan dengan atmosfer di tubuh The Blues. Tekanan hebat dari para fans juga menjadi salah satu faktor yang membuat kiper muda tersebut berencana untuk hengkang dan seperti yang diketahui banyak pendukung Chelsea yang menyalahkan Courtois dibalik jebloknya penampilan timnya di musim ini.

Namun masih ada kemungkinan bagi Courtois untuk bertahan yaitu faktor kehadiran Antonio Conte sebagai manajer anyar Chelsea. Jika Conte bisa melakukan pendekatan yang baik bukan tidak mungkin Courtois akan mengurungkan niatnya untuk hengkang dan bersedia untuk tetap bertahan di musim depan.