Conte Sebut Jerman Sebagai Tim Kandidat Juara
Untuk mengalahkan Jerman menurut Conte timnya harus bermain dengan sangat luar biasa

Bolahero.com – Conte sebut Jerman sebagai tim kandidat juara saat ditanya mengenai lawan mereka berikutnya di babak perempatfinal tersebut. Seperti diketahui Italia baru saja lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016 usai menundukkan Spanyol di babak 16 besar yang berakhir dengan skor telak 2-0 dan di babak berikutnya ini Gli Azzurri sudah ditunggu Jerman yang menjadi salah satu tim favorit di turnamen ini.

Gol kemenangan Italia atas La Furia Roja masing-masing dicetak oleh Giorgio Chiellini dan ditutup oleh gol Graziano Pelle di menit injury time. Kemenangan ini memang terasa spesial mengingat Italia kurang begitu diunggulkan dalam turnamen ini karena skuad yang dibawa oleh Conte ke Paris dinilai kurang begitu mentereng karena hanya sedikit nama besar yang tergabung di dalamnya. Meski begitu nyatanya Italia mampu tampil gemilang dan tak heran mereka berhasil melaju hingga ke fase ini.

Namun Italia tidak bisa bersantai barang sejenak karena mereka sudah ditunggu lawan yang cukup berat di babak perempatfinal nanti. Jerman jelas sekali tidak bisa dipandang sebelah mata karena dari segi materi pemain sudah jelas tidak perlu diragukan lagi. Conte pun cukup setuju dan mengakui bahwa Jerman akan sulit untuk dikalahkan oleh timnya jika hanya tampil biasa saja.

“Kami akan membutuhkan sesuatu yang sangat luar biasa untuk menjalani laga tersebut dan tak cukup hanya sekedar luar biasa saja,” terang Antonio Conte seperti yang dilansir dari situs resmi UEFA. “Besok, kami akan memulai untuk memikirkan soal mereka. Seperti yang sudah saya katakan bagi saya pribadi, Jerman saat ini tengah berada dalam level yang jauh lebih tinggi dari tim lain,” sahut Conte yang memuji lawan mereka berikutnya ini.

“Saat ini kami akan menghadapi tim terbaik di turnamen ini pada Sabtu besok. Pertandingan tentu saja akan, sangat berat dari seluruh aspek. Kami mesti bisa segera memulihkan diri dengan baik dan juga mempersiapkannya dengan sebaik mungkin,” tandas Conte yang akan menukangi Chelsea di musim 2016/2017 mendatang.