Berita Sepakbola : Antonio Conte kecewa Jeda Internasional

The Blues sudah mencatat tiga kemenangan dari tiga laga dan poin maksimal, namun cukup disayangkan adanya Jeda Internasional di waktu yang tidak tepat bagi pasukan Antonio Conte yang sedang tampil apik.

0
Jeda Internasional
Eden Hazard membawa Chelsea unggul atas Burnley

Bolahero.com – Berita Sepakbola The Blues sudah mencatat tiga kemenangan dari tiga laga dan poin maksimal, namun cukup disayangkan adanya Jeda Internasional di waktu yang tidak tepat bagi pasukan Conte yang sedang tampil apik.

Berita Sepakbola tak diragukan lagi siapa pemain yang tampil luar biasa dalam kemenangan kandang yang mengesankan atas Burnley. Eden Hazard membawa Chelsea unggul dengan pergerakan individu luar biasa di menit ke-9, dan itu mengawali performa dominan pasuka The Blues dari dirinya secara pribadi dan juga tim secara keseluruhan.

Pria Belgia itu menjadi jantung dari sebagian besar performa terbaik Chelsea dan sayangnya gagal menambahkan gol-nya Berita Sepakbola, pertama ketika Ben Mee menyapu tembakannya ke luar lapangan dan ketika kiper Burnley Tom Heaton menggagalkannya dua kali setelah jeda dengan sepasang penyelamatan bagus.

  Saya selalu pemain yang sama, tapi saya butuh kepercayaan diri. Saya bisa mencetak beberapa gol, saya mencetak satu gol dan saya berharap di pertandingan berikutnya saya akan mencetak beberapa gol.

Berita Sepakbola Antonio Conte berbicara setelah laga tentang komitmen Hazard dan tingkat kinerja-nya tidak hanya di pertandingan, tetapi juga selama latihan.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola : Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Pemain Belgia ini benar-benar terlihat kembali ke performa terbaiknya.

Dia sekarang mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir liga selama dua bagian musim panas ini, di mana ia bermain luar biasa untuk Tim Nasional Belgia di Piala Eropa.

Manajer Burnley, Sean Dyche, hanya bisa terkesan dengan performa kami hari ini dan bahkan menyindir tentang kemungkinan transfer dengan jendela transfer masih akan terbuka selama beberapa hari…

“Dia bisa datang ke kami, kami akan memilikinya!”

Maaf, Sean, dia sepenuhnya milik kami – dan betapa beruntungnya kami…

Pertandingan Berikutnya

Berikutnya setelah Jeda Internasional Pasukan Antonio Conte akan bertandang ke Swansea, yang biasanya memberikan perlawanan sengit, tapi itulah yang membuat the Blues menikmati kunjungan ke Liberty Stadium.

Chelsea (4-1-4-1):  Courtois; Ivanovic,  Cahill, Terry   (k), Azpilicueta; Kante; Willian (Moses 76), Matic, Oscar, Hazard (Pedro 80); Diego Costa (Batshuayi 80)
Cadangan yang tidak dimainkan: Begovic, Aina, Loftus-Cheek,  Fabregas, Pedro, Batshuayi.
Gol Hazard 9, Willian 41, Moses 89
Kartu kuning 
Oscar 30, Ivanovic 43

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Arfield (Gudmondsson 56), Defour (O’Neill 55), Marney (Tarkowski 71), Boyd; Gray, Vokes
Cadangan yang tidak dimainkan: Darikwa, Jutkiewicz, Kightly, Robinson.
Kartu kuning 
Keane 49

Wasit Mark Clattenburg
Penonton 
41.607
(Berita Sepakbola)

 

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib