Conte Inginkan Graziano Pelle

Conte dikabarkan ingin mendatangkan Graziano Pelle ke Chelsea

0
Conte Inginkan Graziano Pelle
Graziano Pelle masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan Antonio Conte

Bolahero.com Graziano Pelle kabarnya menjadi salah satu pemain yang bakal dibidik oleh Antonio Conte yang sebentar lagi akan memulai pekerjaan barunya melatih salah satu rakasasa Premier League, Chelsea. Nama Pelle sendiri mulai melambung saat dirinya tampil bersama Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di Prancis di mana pemain yang bersangkutan menyumbangkan dua gol dari empat laga yang dijalaninya.

Pelle sendiri memang bermain di Premier League dengan memperkuat Southampton. Penampilan yang ditunjukkan oleh Pelle selama membela The Saints juga terbilang cukup lumayan. Dalam dua tahun mengenakan seragam Soton, Pelle telah mencatatkan 68 kali penampilannya di pentas Premier League. Tidak hanya itu, Graziano Pelle juga turut mencetak 23 gol dan dirinya pun juga menjadi salah satu pemain pilar yang menjadi andalan Southampton.

Sementara itu Conte sendiri memang sedang berencana untuk membenahi skuat The Blues agar bisa tampil lebih kompetitif di musim 2016/2017 nanti menyusul hasil kurang memuaskan yang mereka dapatkan di musim 2015/2016 lalu. Berstatus sebagai juara bertahan nyatanya Chelsea malah terlempar jauh dari posisi enam besar yang membuat mereka tidak akan mengikuti kompetisi Eropa di musim depan.

Kehadiran pesepakbola berusia 30 tahun tersebut diyakini bakal menambah daya gedor Chelsea dan sektor lini depan Chelsea sendiri cukup disorot karena penampilan mereka yang kurang begitu maksimal terutama di pekan-pekan awal Premier League musim lalu. Untuk peluang Pelle meninggalkan Southampton sendiri sepertinya cukup terbuka lebar lantaran si pemain kabarnya cukup kecewa dengan hengkangnya sang pelatih Ronal Koeman yang memutuskan untuk menjadi pelatih Everton.

Belum lagi faktor keberadaan Conte yang sudah tidak asing lagi bagi dirinya jelas menjadi faktor kuat yang akan memuluskan rencana Chelsea untuk mendaratkan pemain incaran mereka itu ke Stamford Bridge. Conte juga akan sangat terbantu jika pada akhirnya Graziano Pelle benar-benar jadi berlabuh ke Chelsea karena Pelle akan bisa membantu mantan pelatih Juventus tersebut untuk lebih mengenal atmosfer Premier League yang sangat berbeda dengan atmosfer di Serie A.