Come Back Soon Cristiano Ronaldo!!

Bolahero.com – Keberhasilan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid di beberapa musim terakhir ternyata menyita perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Dengan usia yang sedang matang-matangnya (31 tahun), Ronaldo kerap menorehkan berbagai macam rekor bersama timnya. Bahkan, momen penting terakhir yang berhasil ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo adalah saat berhasil membalikan keadaan pada ajang perempat-final Liga Champions 2015 / 2016. Kala itu, Real Madrid yang tertinggal pada leg pertama, berhasil membalikan keadaan di leg kedua berkat kehebatan dari sang bintang Portugal tersebut.

Namun, kini Ronaldo harus menyisi dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya. Bahkan pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol beberapa hari kebelakang, Ronaldo masih belum bisa dimainkan oleh sang manajer, Zinadine Zidane.

Dengan menyisakan beberapa laga penting di ajang Liga Spanyol dan juga pertandingan penting lainnya kala harus menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions, kini para rekan, kerabat dan penggemar dari Ronaldo mulai berharap akan kesembuhannya. Salah satu rekan Ronaldo yang angkat bicara adalah bekas teman setimnya kala masih berseragam Manchester United, Edwin Van Der  Sar. Mantan kiper utama Belanda ini mengaku sangat berharap Ronaldo bisa segera pulih dan kembali ke lapangan hijau untuk bisa mengalahkan Manchester City pada laga lanjutan semi-final Liga Champions nanti. Van Der Sar mengaku bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain favoritnya saat ini.