Claudio Bravo Dan Ter Stegen Bakal Dipertahankan Barca
Barca bakal pertahankan Clauido Bravo dan Ter Stegen

Bolahero.com – Duo kiper Barcelona, Claudio Bravo serta Marc-Andre Ter Stegen saat ini tengah menjadi bahan pemberitaan pasalnya keduanya dispekulasikan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Namun oleh pihak Los Cules memastikan bahwa spekulasi bila Bravo dan Ter Stegen bakal dilepas pada bursa transfer kali ini tidaklah benar karena Barca masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2016/2017.

Belakangan ini tersiar kabar jika salah satu dari penjaga gawang Barca yaitu Claudio Bravo tengah diincar oleh Manchester City yang sedang mencari pelapis kiper utama mereka, Joe Hart. Kans penjaga gawang asal Chile tersebut berlabuh ke Etihad Stadium sangat terbuka lebar pasalnya mantan pelatih Barca, Josep Guardiola, kini menjadi pelatih anyar The Citizens.

Baca juga : Claudio Bravo Jadi Incaran Manchester City

Sementara itu rekan Bravo yaitu Ter Stegen sempat mengungkapkan rasa tidak puas dirinya karena jarang sekali menjadi pilihan utama Luis Enrique dalam dua musim terakhir ini selama dirinya membela klub asal Katalan tersebut. Ter Stegen memang lebih banyak tampil di ajang La Liga sedangkan Bravo kerap tampil di kompetisi Eropa termasuk juga di Coppa.

“Saya bakal melakukan langkah apa pun yang dibutuhkan untuk menjaga salah satu dari mereka (Claudio Bravo dan Ter Stegen) pergi pada musim panas ini,” terang Robert Fernandez selaku direktur teknik Barcelona yang menjelaskan mengenai sikap klubnya menanggapi rumor kedua pemain mereka itu seperti yang dilansir oleh La Gazzetta Dell Sport.

“Sikap kami sama sekali tidak akan berubah sedikit pun sejak kali terakhir saya mengatakan bila keduanya akan terus berlanjut,” sambung Fernandez. “Orang-orang di luar sana terlalu banyak berspekulasi tetapi pada faktanya kami memiliki dua orang penjaga gawang yang hebat dan keduanya pun masih terikat dengan kontrak bersama kami,” tandas Fernandez yang memastikan Claudio Bravo dan  Ter Stegen tidak akan pergi ke mana-mana karena keduanya masih dibutuhkan oleh tim di tengah ketertarikan sejumlah klub kepada pemain mereka itu.