info liga champions
City Kemungkinan Tanpa Silva di Leg Kedua Kontra Madrid

Bolahero.com – Info Liga Champions yang buruk menghampiri Manchester City. Playmaker andalan mereka, David Silva kemungkinan bakal disimpan pada saat mengunjungi Real Madrid di Santiago Bernabeu 5 Mei minggu depan.

Silva sebenarnya diturunkan sebagai starter pada saat The Citizens melayani Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dinihari WIB, dalam laga semi final leg I Liga Champions. Itu menjadi laga kedua secara berangkaian bagi gelandang internasional Spanyol sesudah sempat menepi di tiga laga sebelumnya lantaran mengalami cedera engkel.

Di laga kontra Madrid, Silva pun tidak bisa dimainkan secara penuh lantaran mesti digantikan sebelum turun minum. Silva terlihat mendadak menunduk serta memegangi sisi belakang paha kanannya. Pellegrini yang tidak ingin ambil risiko lebih besar langsung menarik Silva.

Usai laga, Manuel Pellegrini menyebutkan jika ada otot paha Silva yang tertarik. Alhasil, Silva mesti melakoni pemulihan yang mungkin saja membutuhkan waktu lebih dari sepekan. Silva pun diperkirakan tidak bisa diturunkan pada saat City melawat ke stadion kebanggaan Real Madrid pada leg berikutnya di pertengahan minggu depan.

“David mendapatkan permasalahan yang tidak terlalu serius pada pahanya. Saat ini sulit untuk menyimpulkan hal ini. Sulit juga bagi dia untuk bisa sembuh dalam waktu kurang dari sepekan. Kami baru bisa memperoleh hasil lebih lanjut besok,” kata Pellegrini menurunt info Liga Champions dari Soccernet.

“Kami menunjukkan permainan yang sangat ketat serta lini pertahanan kami bekerja sangat baik. Kami beberapa berupaya mencetak gol. Tapi sesudah David Silva digantikan, kami sering sekali kehilangan bola. Alhasil, 0-0 merupakan skor akhir yang bagus jika Anda gagal memenangi laga tersebut,” lanjutnya.

Sepanjang musim ini, Silva memang seringkali dibekap cedera. Musimnya berjalan mulus, karena menurut info Liga Champions tercatat ada 17 laga yang ia lewati dari total 9 kali cedera. Ini jelas kondisi yang tidak diharapkan oleh pemain mana pun.

Kendati demikian, Silva tetap mendapat kesempatan bermain reguler saat kondisinya fit. Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu secara keseluruhan telah memerankan 36 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 4 gol dan 12 assist.