City Kembali Menang Besar di Etihad Stadium
Manchester City 4-0 Stoke City

Bolahero.com – Manchester City kembali menang besar saat menjamu Stoke City di Etihad Stadium. Tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan keunggulan empat gol tanpa balas di mana pemain muda The Citizens yakni Kelechi Iheanacho bermain gemilang dengan mencetak dua gol.

Manchester City mengusung misi meraih poin penuh saat menghadapi Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/04/16) malam WIB. Perlu waktu cukup lama bagi tim asuhan Manuel Pellegrini untuk menggetarkan gawang Stoke City. Adalah Fernando yang mencetak gol pertama City di menit ke-35.

Jelang turun minum, City kembali menggandakan keunggulan mereka dan kali ini gol dicetak oleh Sergio Aguero lewat titik putih. City pun menutup babak pertama dengan skor 2-0. Begitu babak kedua dimulai Stoke City mulai menekan pertahanan City namun yang terjadi gawang The Potters justru kembali kebobolan. Iheanaco mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64 dan sepuluh menit berselang pemain muda tersebut kembali menyumbangkan gol keduanya.

Skor 4-0 ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir dan dengan hasil ini maka saat ini City berhasil naik satu strip ke peringkat tiga dengan nilai 64 dari 35 laga. Mereka untuk sementara berhasil menggeser Arsenal yang baru mengoleksi 63 poin hasil dari 34 laga. The Gunners sendiri baru akan bertanding pada Minggu malam nanti dengan melawat ke markas Sunderland.