City Gilas Chelsea Lewat Trigol Aguero
Aguerro mencetak hattrick ke gawang Chelsea

Bolahero.com – Manchester City berhasil menggilas tuan rumah Chelsea lewat trigol Aguero dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (16/04/16) malam WIB. Berkat kemenangan ini untuk sementara The Citizens sukses menggeser Arsenal yang melorot ke posisi keempat sedangkan Chelsea sendiri masih tetap tertahan di posisi ke-10.

The Blues sejatinya sedikit diuntungkan dengan absennya tiga pilar andalan City yakni David Silva, Vincent Kompany dan Raheem Sterling. Namun apa daya anak asuh Manuel Pellegrini justru tampil lebih efektf dan tim tamu pun mampu membawa pulang tiga angka setelah striker andalan mereka Sergio Aguero menjebol gawang Thibaut Courtois di menit ke-33, 56 dan 81.

Derita tim besutan Guus Hidink semakin bertambah tatkala Courtois diganjar kartu merah oleh wasit lantaran pemain yang bersangkutan melakukan pelanggaran keras kepada Fernandinho di menit ke-79. Untuk jalannya laga sendiri berlangsung cukup seru karena kedua tim saling jual beli serangan.

City mendapat peluang pertama ketika laga baru berjalan dua menit lewat sepakan Aguero yang menerima umpan Kevin De Bruyne. Sayang sepakang pesepakbola asal Argentina itu masih melenceng ke luar lapangan. Selang empat menit kemudian giliran Chelsea yang mendapat peluang emas setelah sepakan Pedro berhasil melewati kawalan Joe Hart tetapi bola masih bisa diblok Otamendi.

Manchester City juga melewatkan dua peluang emas mereka dalam momen one on one. Di menit 23, sepakan De Bruyne masih bisa dihalau Courtois begitu juga dengan tendangan Nasri yang mengarah tepat ke dada mantan kiper Atletico Madrid itu.

Di babak kedua kedua tim masih tetap tampil agresif namun setelah Courtois diusir keluar lapangan tampak City mampu mendominasi jalannya laga. Hingga wasit meniup peluit panjang skor masih tetap 3-0 untuk kemenangan City berkat trigol Aguero.