City Gagal Petik Poin Penuh, Pellegrini Mengaku Puas
Hasil imbang di laga leg pertama ini puaskan Pellegrini

Bolahero.com Manuel Pellegrini mengaku puas kendati timnya gagal petik poin penuh saat menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (27/04/16) dini hari WIB. The Citizens harus puas berbagai angka dengan Madrid setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Tanpa Yaya Toure, City secara keseluruhan mampu mengimbangi perlawanan Real Madrid yang juga tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Namun pada babak pertama terlihat City cukup kesulitan menembus lini belakang Real Madrid yang tampil solid bahkan disepanjang laga ini Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya mampu membuat empat attempts dengan dua diantaranya mengarah tepat ke gawang seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Sebaliknya Los Merengues beberapa kali nyaris menjebol gawang Manchester City andaikata Joe Hart tidak bermain gemilang pada pertandingan dini hari tadi. Menurut manajer asal Chile tersebut ditariknya David Silva jelang menit-menit akhir babak pertama turut memberikan andil besar terhadap penampilan timnya.

“Kami memainkan sebuah laga yang sangat intens serta kami mampu bertahan dengan baik. Kami telah mencoba untuk menciptakan peluang sampai dia (Silva) mengalami cedera lalu kami juga sering kehilangan bola,” ucap Pellegrini suai laga seperti dilansir dari situs UEFA. “Jika Anda tak bisa menang maka hasil imbang 0-0 merupakan hasil yang cukup bagus,” timpal Pellegrini menanggapi soal hasil imbang ini.