City Fokus Hadapi Stoke Baru Pikirkan Madrid
Komentar Pellegrini jelang laga Manchester City vs Stoke City

Bolahero.com Manuel Pellegrini menegaskan bila City akan fokus menghadapi Stoke City setelah itu baru pikirkan Madrid yang akan menjadi lawan mereka di babak semifinal Liga Champions musim 2015/2016. Seperti diketahui Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dan di laga leg pertama nanti mereka akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium.

Laga antara The Citizens menghadapi Los Merengues ini akan dilangsungkan pada Rabu, (27/03/16) dinihari WIB. Bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi laga leg pertama ini sangat berarti penting mengingat mereka berambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya. Namun City juga harus bisa menjaga fokus di kancah Premier League apalagi mereka tengah bersaing ketat memperebutkan posisi empat besar demi tampil di ajang Liga Champions musim depan.

City sendiri tengah bersiap melakoni laga penting menghadapi Stoke City pada Sabtu, (23/04/16) malam WIB. Bisa dibilang laga ini cukup krusial karena posisi City tengah terancam. Saat ini City berada di posisi keempat dengan koleksi nilai 61. Mereka hanya unggul dua angka dari Manchester United yang bercokol di posisi kelima. Jika sampai kalah maka kans Manchester City untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan kian terancam.

“Mereka ingin tampil di Liga Champions musim depan. Tidak hanya meninggalkan Premier League begitu saja dan hanya memikirkan Madrid, karena itu adalah konsekuensi penting untuk ke depannya,” terang Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Pellegrini juga menambahkan bila timnya saat ini ingin fokus menghadapi Stoke City terlebih dahulu setelah itu baru mereka akan mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid.