info liga champions
City Bertekad Menghancurkan Madrid di Bernabeu

Bolahero.com – Real Madrid terbukti sangat tangguh pada saat bermain di markas sendiri. Tapi demi bisa melaju ke final, Manchester City bertekad mematahkan rekor prima Madrid di Santiago Bernabeu.

Ctatan pertandingan kandang Real Madrid di Liga Champions musim ini cukup sempurna. Mulai sejak babak penyisihan grup, Madrid telah melakoni lima laga di Bernabeu serta tidak pernah kalah di seluruh laga tersebut.

Menurut catatan info Liga Champions, Madrid berhasil menyapu bersih lima laga kandang itu dengan kemenangan. Catatan impresif Los Blancos bukan hanya menang, tapi gawang Keylor Navas juga belum kemasukan gol di Bernabeu.

Kendati demikian, penampilan gemilang Los Merengues di Bernabeu sama sekali tidak membuat The Citizens gentar. Demikian sebaliknya, tim besutan Manuel Pellegrini justru merasa tertantang untuk bisa mematahkan rekor prima Madrid itu saat melawat ke Bernabeu pada pertemuan kedua fase semi final, Kamis (5/5) dinihari besok, demi memuluskan jalan mereka ke final Liga Champions.

City melawat ke markas besar Madrid itu dengan modal hasil seri 0-0 dari laga leg pertama tengah pekan lalu. Gol tandang pasti bakal memberi keuntungan besar bagi tim asal Kota Manchester itu.

“Saya berpikir kami mempunyai modal yang penting untuk bisa memenangi laga itu. Kami bakal mencoba melakukan hal sama dengan apa yang dilakukan oleh Real Madrid,” ujar Pellegrini pada info Liga Champions El Mundo.

“Namun, pada saat ini kami tidak bakal mengharapkan hasil seri dengan skor kacamata lagi. Kami bakal menekan mereka serta berupaya membuat gol, lantaran itu yang selalu kami inginkan. Saya juga melihat Madrid pasti lebih terbuka di sana.”

“Belum ada tim tamu yang bisa menjebol gawang Madrid di Bernabeu di ajang Liga Champions musim ini. Tapi kami akan mematahkan statistik itu,” tegas manajer asal Chile itu.

Akan tetapi tujuan City itu sepertinya tidak akan mudah terwujud. Pasalnya, mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal masuk starting XI setelah pulih dari cedera yang dideritanya.