Bolahero.com – Nama penyerang utama berdarah Belgia, Romelu Lukaku, kini masih menjadi perbincangan hangat dari para pecinta Chelsea dan juga Everton. Mantan Pemain Chelsea ini pernah dibuang beberapa tahun lalu karena jasanya yang tida digunakan dengan baik oleh The Blues. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Everton untuk menampung penyerang tersebut. Penampilan dari Lukaku pun memang tidak terlalu baik, namun bersama Belgia, Lukaku berhasil kembali mengembalikan masa jayanya yang telah lama hilang.

Bersaing dengan nama-nama besar seperti Christian Benteke, Origi dan juga Laurent Depoitre, nama Romelu Lukaku masih menjadi pilihan utama dari tim nasional Belgia. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan mengapa Antonio Conte, selaku manajer baru Chelsea, berkeinginan kuat untuk menebus kembali jasa dari pemain tersebut. Namun kendala muncul ketika pihak dari Everton masih berkeinginan kuat untuk mempertahankan pemain tersebut. Bahkan, pihak Everton mengatakan bahwa timnya siap menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi apabila memang diperlukan.

Akan tetapi, pihak dari Chelsea tidak begitu saja menyerah. Bahkan, Chelsea siap membayar dengan harga tiga kali lipat dari harga yang ditawarkan Everton kala menampung Lukaku yang dibuang oleh Chelsea. Perburuan ini menjadi salah satu target utama dari Conte yang akan terus dirinya lakukan sampai hari terakhir masa transfer Liga 2016 / 2017.

Lukaku sendiri belum memberikan respon khusus perihal berita kepindahannya dari Everton menuju Chelsea.