Chelsea Naik ke Posisi Delapan Klasemen
Guus Hiddink mampu meraih kemenangan 2-1 Norwich City,

bolahero.com – Guus Hiddink Manajer Chelse sangat bersyukur kalau timnya dapat meraih kemenangan 2-1 melawan Norwich City pada laga pekan ke-28 Premier League, di Stadion Carrow Road, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB.

Dua gol berhasil diraih oleh Chelsea berkat Torehan Kenedy pada babak pertama dan gol kedua berkat Diego Costa. Tim lawan hanya mampu mencetak satu gol berkat Nathan Redmon. Sehingga mengantrkan Chelsea meraih kemenangan.

Menurut statistic Premier League, Chelsea hanya menciptakan dua peluang dari enaam kali percobaan dengan persentase 53 untuk penguasaan bola. Norwich melakukan dua tembakan dari sembilan kali percobaan.

“Kami harus bermain lebih cermat, supaya mereka tidak dapat membobol pertahanan kami. Kami memulai awal pertandingan dengan gol yang menawan. Kami memang selama pertandingan banyak memainkan bola. Ini adalah laga yang penting, yang membuat kami menang beruntun,”ujar Hiddink

Menurut Gary Cahill, Pemain Chelsesa bermain terlalu santai sampai memasuki babak kedua memuat Norwic mampu menguasai jalannya pertandingan untuk memperkecil skor.

“Memasuki menit ke 15-20 terakhir sangat membuat kami kesulitan. Hingga akhirnya kami mampu mengatasi pertandingan itu,”ujar Cahill

Tiga poin yang diraih Chelsea menghantarkan ia masuk ke posisi kedelapan klasemen sementara Premier League 2015-16 dengan poin 39 dari 28 pertandingan. Laga berikutnya mereka akan melawan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016).