Chelsea Berhasil Rekrut Kante, Conte Merasa Puas
Pelatih Chelsea tanggapi keberhasilan timnya merekrut Kante dari Leicester City

Bolahero.com Antonio Conte merasa puas setelah Chelsea berhasil rekrut Kante dari Leicester City. Menurut mantan allenatore Juventus dan Timnas Italia tersebut sosok Kante termasuk tipe pemain yang ia sukai karena sifat pekerja keras yang dimiliki olehnya dan sifat seperti inilah yang dibutuhkan oleh The Blues sehubungan dengan target mereka yang ingin bisa mengakhiri musim 2016/2017 dengan finis di puncak klasemen Premier League.

Drama soal transfer N’Golo Kante akhirnya telah berakhir setelah pemain yang bersangkutan memutuskan untuk meninggalkan King Power Stadium dan berlabuh ke Stamford Bridge dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai nominal 32 juta pounds. Karakter permainan Kante cukup disukai oleh Conte yang akan menggunakan dua gelandang untuk mengarungi kompetisi di musim depan.

Nantinya Kante akan diduetkan dengan Nemanja Matic dan pastinya duet kedua gelandang yang sama-sama bertipe pekerja keras ini akan semakin menambah kekuatan di lini tengah Chelsea. Maka dari itu tidak heran Conte merasa senang lantaran Chelsea berhasil rekrut Kante dan dirinya pun cukup optimis pemain barunya itu akan cepat nyetel bersama dengan rekan-rekan setimnya yang baru.

“Saya merasa sangat senang karena klub telah membeli pemain ini. Dia adalah sosok pemain yang bagus dengan teknik yang bagus juga memiliki stamina yang fantastis dan saya sangat suka dengan tipe pemain yang seperti ini,” ungkap Conte yang merasa puas karena Chelsea berhasil rekrut Kante seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Saya rasa saat Anda ingin menang maka Anda membutuhkan pemain seperti ini (Kante dan Matic), yang merupakan pemain yang akan bekerja keras untuk timnya,” sambung pelatih berpasport Italia tersebut menambahkan.

“Kante bisa memberikan banyak sekali hal untuk memperkuat Chelsea dan lain sebagainya. Kedatangan dia sangatlah penting untuk kami jika kami ingin bermain dengan dua orang gelandang tengah. Dia sudah menunjukkan di musim sebelumnya bahwa dia mampu untuk bermain dengan gelandang lainnya di tengah,” tandas Conte yang menilai dengan datangnya Kante maka akan memberikan dampak positif untuk Chelsea.