Meski hanya berposisi sebagai pemain fullback, ia pun berhasil meraih tujuh assists dari 36 penampilan
Meski hanya berposisi sebagai pemain fullback, ia pun berhasil meraih tujuh assists dari 36 penampilan

Bolahero.com – Saat sekarang ini Branislav Ivanovic menjadi salah satu andalan bagi Chelsea, ketika ia berhasil menjuarai Premier League 2014-2015. Performa terbaik yang pernah ditampilkan oleh Ivanovic ini sekarang telah ia buktikan.

Bukan hanya kecepatan bermain saja yang ia tampilkan, namun perkembangan dalam dirinya juga. Namun sangat disayangkan bagi pemain itu, karena dia sudah semakin menua. Bahkan manajemen The Blues sendiri ingin mendatangkan pemain fullback yang masih fresh.

Bisa dikatakan ini akan menjadi moment terbaik ketika bersama Arsenal musim ini. Meski hanya berposisi sebagai pemain fullback, ia pun berhasil meraih tujuh assists dari 36 penampilan bersama dengan Arsenal di semua ajang musim ini.

Bukan hanya kuat di dalam membantu serangan saja, namun Bellerin juga kuat menggalang pertahanan. Ketika Arsenal berhadapan dengan Leicester City, ia mampu menahan serangan dari Jamie Vardy. Oleh sebab itu, Chelsea ingin sekali mendapatkan jasa pemain yang memiliki kecepatan terbaik di pesepakbola dunia.