Chelse Membocorkan Kunci Keberhasilannya
Sampai saat ini Kabar mengenai Antonio Conte sudah meluas karena ia akan menjadi pelatih bagi Chelsea di musim depan

Bolahero.com – Sampai saat ini Kabar mengenai Antonio Conte sudah meluas karena ia akan menjadi pelatih bagi Chelsea di musim depan. Frank Lampard yang adalah pelatih Timnas Italia itu, akan menyatakan kesuksesannya melatih Eden Hazard and timnya.

Kelihatannya Chelse akan bangkit, namun Hiddiknk masih ragu-ragu untuk memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge yang akan berakhir di musim ini. Oleh sebab itu, Chelsea saa ini menyibukkan diri untuk mencari nama baru sebagai pemimpin baru untuk musim depan.

Sedangkan Conte, ia mengatakan tidak akan melanjutkan untuk melatih Timnas Italia di Piala Eropa 2016. Sehingga membuatnya akan menjadi pendamping bagi Hiddink di Chelsea. Lampard siap untuk menyambut kedatangan Conte.

“Memang saya tidak terlalu dekat dengannya. Namun, ia memiliki rekor yang baik bersama Juventus. Saya sudah rapat dengan Andrea Pirlo mengenainya, dan Pirlo mengatakan sifat yang baik yang dimiliki oleh Conte. Bisa dilihat kalau dia adalah tipe orang yang suka bekerja keras, sehingga banyak fans yang mendewakannya,”ujar Lampard.