Celta Vigo Gagal Mendapatkan Poin Penuh

Bolahero.com– Pada lanjutan laga Liga Spanyol tadi malam, pertandingan antara Celta Vigo dengan Real Betis berakhir di luar dugaan.  Celta Vigo yang kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol jauh lebih diunggulkan dari Real Betis. Selain itu, motivasi dari para pemain Celta Vigo pun sedang tinggi dimana mereka ingin mengamankan zona Piala UEFA mereka dengan memperbesar jarak dengan saingannya yaitu Athletic Bilbao. Namun prediksi itu semua ternyata salah.

Jalannya permainan terlihat sedikit alot dimana serangan-serangan dari Celta banyak berujung pada kebuntuan. Bahkan dikala terlalu asik menyerang, Real Betis lah yang berhasil melesatkan gol pertamanya. Gol tersebut dilesatkan oleh Alfred N’Diaye yang menerima umpan canti dari eks pemain Barcelona, Montoya.

Pada akhirnya pun, Celta baru bisa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 78. Gol tersebut dilesatkan oleh Pablo Hernandez yang berhasil memanfaatkan peluang yang ia dapat dengan tenang. Hasil seri tersebut pun bertahan hingga akhir babak kedua.

Hasil tersebut membuat Celta Vigo kini masih berada di posisi lamanya, yaitu posisi kelima, sedangkan Real Betis kini berada di posisi 12 yang ditempel ketat oleh Deportivo La Coruna, Valencia, dan juga Espanyol. Untuk Celta Vigo sendiri, posisi mereka masih bisa disusul oleh Athletic Bilbao dan juga Sevilla yang masing-masing berada di posisi keenam dan ketujuh.