Cavani Dilema, Bertahan Atau Out
Cavani dengan PSG masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi

bolahero.com – Edinson Cavani adalah salah satu pemain Paris Saint-Germain, ia berencana untuk out meninggalkan Paris pada bursa transfer musim panas 2016. Kabar mengenai kepergiannya terjadi setelah dirinya tidak pernah lagi mendapatkan jaminan sebagai penyerang utama.

Hanya Arsenal lah saat ini berminat untuk memboyong Cavani menjadi anggota di klubnya. Bahkan pihak Arsenal sendiri lah yang dikabarkan akan mengajukan penawaran kepada PSG untuk membeli Cavani. Tapi dalam hati Cavani sendiri, ia lebih ingin bertahan di PSG.

Cavani dengan PSG masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Bahkan ketika diwawancarai, Cavani mengatakan ia hanya menghargai kontrak yang sudah ia sepakati sebelumnya, dan tidak akan out sebelum waktunya berakhir.

Meskipun begitu, Cavani pasti akan memikirkan kemana ia harus berlayar. Bisa jadi bertahan atau menetap di klubnya sekarang.

“Hal ini semua tergantung bagaimana saya akan mengakhiri musim ini. Dan itu juga akan menjadi keputusan PSG pada musim panas ini,”ujar Cavani.