Casera Prandelli - Mendukung Prancis Menjuarai Piala Eropa 2016
Timnas Italia akan berjalan ke Final Piala Eropa 2016 dengan memegang gelar sebagai juara Grup H pada babak kualifikasi Eropa

Bolahero.com – Casere Prandelli, adalah mantan pelatih Timnas Italia. Ia yakin dengan Sli Azzurri bisa menampilkan performa apiknya pada putaran Final Piala Eropa 2016. Tapi, ia malah mendukung tuan rumah Prancis yang akan keluar sebagai juara.

Timnas Italia akan berjalan ke Final Piala Eropa 2016 dengan memegang gelar sebagai juara Grup H pada babak kualifikasi Eropa. Gli Azzurri berhasil mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan, tujuh kali menang dan tiga imbang.

Ketika mengikuti jeda internasional musim lalu, Italia berhasil menggelar dua laga uji coba saat melawan Spanyol dan Italia. Gli Azzurri bermain imbang 1-1 melawan Spanyol Kamis (24/3/2016) dan menang 4-1 melawan Jerman Selasa (29/3/2016).

“Saya menduga kalau Italia bisa tampil dengan cerdas pada ajang Piala Eropa 2016. Tapi semuanya akan berjalan sulit, kalau semua orang bermain untuk dirinya sendiri. Italia harus bisa tampil baik ketika di Piala Eropa nanti. Tapi, saya tetap akan mendukung tuan rumah Prancis sebgai juaranya,”ujar Prandelli.

Sebelumnya, Prandelli tengah membicarakan mengenai turunnya performa Mario Balatelli. Ketika dipinjamkan oleh Liverpool ke AC Milan pada 27 Agustus 2015, ia hanya mencatat tiga gol dari 16 pertandingan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya, dan saya juga tidak tahu apakah kariernya masih bisa tertahan tau tidak,”tutup Prandelli.

Timnas Italia berada di Grup E pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli, bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Gli Azzurri menjalani laga pertama dengan bersua Belgia (13/6/2016).