Carrasco Dulunya Pesepakbola Jalanan
Carrasco adalah pemain yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap

Bolahero.com – Yannrick Ferreira Carrasco adalah gelandanga Atletico Madrid. Ia mengakui gaya bermainnya saat ini seperti kisah hidupnya pada waktu masih kecil. Carrasco adalah pemain yang biasa ditempatkan sebagai pemain sayap. Posisi ini membuat Carraso memiliki kecepatan penguasaan bola yang baik.

Kemampuannya itu sudah diasah sejak Carrasco masih kecil. Ia tumbuh besar di daerah kecil bernama Ixelles, Belgia. Di daerah berpopulasi kurang dari 100.000 orang itu, Carrasco ternyata dulunya adalah pemain sepak bola jalanan.

“Gaya bermainnya seperti pesepak bola jalanan, dan oleh sebab itu permainnya bermain di rumput hijau itu jauh lebih baik,”ujar Marca

Carrasco saat ini menjadi salah satu pemain inti yang paling penting dalam skuad Los Colchoneros. Dia sudah bermain sebanyak 31 pertandingan dengan mencatat empat gol dan lima gol untuk Atletico Madrid di berbagai ajang.

“Pelatih Diego Simeone memberiakan saya kebebasan apa yang saya suka, saya akan lakukan. Dengan syarat saya bisa bermain dengan baik,”ujar AS Monaco.

“Simeone meminta saya untuk lebih banyak mencetak gol dan assist. Itu akan berguna untuk tim. Seorang pemain harus bisa melakukan hal lebih untuk timnya,” ujar Carrasco.