Carragher Yakin Manchester United Akan Sukses Dilatih Mourinho
Penilaian Carragher terhadap kedatangan Mourinho ke MU

Bolahero.com – Eks pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher merasa yakin Manchester United akan sukses dilatih Mourinho menyusul pemecatan yang dialami oleh Louis van Gaal belum lama ini seiring dengan jebloknya prestasi tim berjuluk Setan Merah tersebut di kompetisi domestik maupun di kompetisi Europa.

Seiring dengan pemecatan Van Gaal ini banyak yang meyakini dalam waktu dekat ini Manchester United bakal segera menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka untuk menukangi Wayne Rooney dkk yang mengakhiri musim ini dengan menggondol trofi FA Cup. Mourinho yang dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015 lalu ini memang menjadi kandidat kuat pengganti Van Gaal bahkan media-media di Inggris menyatakan bila 99,9% manajer asal Portugal tersebut bakal berlabuh ke Old Trafford.

Kehadiran Mourinho sendiri disebut oleh Carragher bakal memberikan andil besar kepada Manchester United dan mantan manajer Inter Milan tersebut disebutnya akan mendatangkan banyak prestasi untuk United.

“Mourinho pasti mempunyai nama serta silsilah dalam hal meraih gelar juara dan memiliki sejumlah keberhasilan. Hal inilah yang benar-benar diinginkan oleh Manchester United,” ungkap Carragher seperti yang dikutip dari Sportsmole.

“Mungkin dia memang tidak memiliki kemampuan dalam mengembangkan bakat para pemain muda tetapi dia berhasil membina Real Madrid serta mengembangkan para pemain besar seperti halnya Cristiano Ronaldo, karena itulah Mourinho akan sangat cocok berada di Manchester United. Saya pikir dia akan meraih banyak kesuksesan dalam banyak hal saat berada di sana,” timpal Carragher.