Carragher Percaya Benitez Bakal Pulang Ke Mersyside
Benitez disebut Carragher bakal melatih Everton untuk menggantikan Martinez

Bolahero.com – Eks pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher percaya Benitez bakal pulang ke Mersyside. Namun menurut Carragher kembalinya mantan pelatih Inter Milan, Napoli dan Real Madrid tersebut bukan untuk kembali ke Anfield melainkan akan melatih Everton.

Pernyataan Carragher ini memang tidak lepas dengan merebaknya spekulasi terkait dengan masa depan manajer The Toffeess, Roberto Martinez. Kabarnya manajemen Everton berencana untuk mendepak Martinez dari jabatannya sebagai pelatih tim utama dan nama Rafael Benitez disebut-sebut masuk sebagai calon kandidat kuat pengganti Martinez.

Everton sendiri sedang dalam trend negatif menyusul hasil minor yang mereka dapatkan dipentas Liga Inggris. Tercatat, Mersyside biru baru sekali memetik kemenangan dari 10 pertandingan mereka yang terakhir. Akibatnya manajemen Everton merasa geram dan berencana untuk mencari manajer baru untuk menukangi Romelo Lukaku dkk di musim depan.

Meski begitu rupanya bukan Benitez saja yang tengah dikaitkan dengan Everton karena ada beberapa nama lainnya yang juga disebut Carragher berpeluang besar menggantikan posisi Martinez. Ketiga nama tersebut antara lain David Moyes, Roberto Mancini dan Frank De Boer.

“Ada empat nama yang saya rasa memungkinkan. Salah satu yang menjadi favorit adalah Frank De Boer. Tetapi, ia bakal memainkan gaya yang cukup mirip dengan Martinez yang tidak terlalu disukai oleh para fans,” ujar Carragher seperti dilansir Squawka.

“Yang tersisa adalah Rafa, David Moyes dan Mancini. Benitez jelas membutuhkan pekerjaan dan dia sangat unggul bekerja tim-tim yang berada di bawah elit khususnya di luar kompetisi domestik. Benitez juga mempunyai kualifikasi di bagian itu, namun apakah para fans bakal menerimanya sebab dia adalah Liverpool di masa lalu,” tandas Carragher.