Biang Bola : Candreva Ajak Inter Lakukan Peningkatan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, tetapi saya mengharapkan debut yang lebih menggembirakan. Kami akan tampil lebih baik setelah jeda internasional,"

0
Candreva Ajak Inter Lakukan Peningkatan
Candreva Ajak Inter Lakukan Peningkatan

Bolahero.com – Biang Bola Antonio Candreva mengatakan bahwa Inter harus melakukan peningkatan setelah ditahan imbang oleh Palermo dalam debutnya di San Siro.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, tetapi saya mengharapkan debut yang lebih menggembirakan. Kami akan tampil lebih baik setelah jeda internasional,” kata Candreva usai laga. “Saya di sini untuk memberikan assist kepada rekan tim dan memenangkan laga. Tidak terjadi malam ini, tapi kami akan bekerja keras untuk memperbaikinya.”

Candreva menolak alasan gaya bertahan Palermo sebagai penyebab hasil yang mengecewakan ini Biang Bola.

“Taktik mereka mempersulit kami, tetapi semua tim yang datang ke San Siro pasti sulit ditembus, dan itu tergantung kami untuk mengatasinya. Tentu menyenangkan untuk pergi melakukan tugas internasional dengan kemenangan, karena kami akan menghadapi jadwal yang padat setelah kembali,” kata pemain asal Italia ini.

Candreva mengakui bahwa Biang Bola ini bukan awal yang mudah bagi Inter, namun menekankan bahwa Nerazzurri akan semakin baik.

“Kami belum cukup lama bekerja sama dan kami belum mendapatkan banyak waktu, jadi kami harus mengetahui apa yang harus kami lakukan sesegera mungkin. Memang bukan awal yang mudah, tetapi kami profesional dan jika kami bekerja keras, kami akan melakukan peningkatan.

“Kami akan menjadi tim yang hebat. Untuk melakukan peningkatan, kami harus bermain bersama sesering mungkin.”
(Biang Bola)

Baca Juga Biang Bola : De Boer Nilai Inter Seharusnya Menang 4-1

Murillo menyesalkan laga imbang melawan Palermo

Jeison Murillo mengungkapkan kekecewaannya karena Inter tidak bisa mengamankan tiga poin di laga melawan Palermo. Saat diwawancarai media usai bermain imbang 1-1 pada hari Minggu di San Siro.

“Kami kecewa karena tidak merebut tiga poin saat bermain di depan fans kami, tetapi kami bekerja keras dan terus berusaha,” kata centre-back asal Kolombia ini usai laga. “Masih ada hal yang perlu ditingkatkan dan itu yang akan kami upayakan.

“Pelatih ingin memanfaatkan kualitas semua pemain. Kami akan berusaha mencapai kebugaran puncak, lalu pelatih yang akan memutuskan siapa yang bermain. Palermo bermain bagus malam ini, tetapi kami sudah berusaha keras dan menciptakan beberapa peluang.

“Tim Inter ingin menunjukkan permainan sepak bola yang menarik dan memenangkan setiap pertandingan. Kami memiliki ambisi tinggi dan kami akan terus berjuang meraih sasaran kami,” kata Murillo.
(Biang Bola)

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib