Callejon tidak ingin higuain ke Juve

Bolahero.com – Jose callejon tak percaya bahwa kompatriotnya yang telah bermain bersama selama 3 musim yakni Gonzalo higuain(28) benar-benar akan meninggalkan Napoli. Seperti yang diketahui, telah banyak club besar yang antri mendapatkan tanda tangan mantan pemain real madrid ini mulai dari Arsenal, Chelsea, dan baru-baru ini Juventus menjadi peminat serius.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Juventus telah mencapai kata sepakat dengan Higuain, namun juventus urung menebus rillis sebesar €94 juta yang tertera pada kontrak higuain, dan coba memasukan nama Roberto perreyra sebagai paket tranfer.

Kabar ini tentunya membuat Jose Callejon yang sebelumnya juga sama-sama memperkuat Real madrid ikut ambil sikap. Callejon bertekat agar Higuain masih berada di Naples pada musim 2016-2017.

“Saya ingin dia tetap tinggal di sini di Napoli,” ujar Callejon

“Saya telah bermain dengan dia selama tiga musim terakhir, dua di Napoli dan satu di Real Madrid, dan sekarang saya memiliki hubungan yang kuat dengan dia.”

“Saya belum mendengar apa-apa dari Higuain bahwa ia ingin meninggalkan kami. Banyak spekulasi tentang masa depannya saat ini. Namun jika dia tidak bersama kami musim depan kami akan sangat kehilangan.”

Seperti yang diketahui Higuain mencetak 36 gol di Serie A musim lalu – 17 lebih banyak dari pemain napoli lain dan finis kedua di belakang Juve.